Begini Penuturan Ari Wibowo Saat Bermain dalam Sinetron Cinta Dari Surga RCTI !

0
2195
Cinta Dari Surga, Ari Wibowo
Copyright ©instagram/mnc_pictures

Begini Penuturan Ari Wibowo Saat Bermain dalam Sinetron Cinta Dari Surga RCTI !

Oketekno.com – Ditinggal beberapa sinetron sinemArt seperti Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji, belum lama ini pihak stasiun RCTI kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Cinta Dari Surga.

Dimana beberapa aktor yang hadir membintanginya adalah Arin Wibowo. Lewat perannya dalam sinetron tersebut, pria 46 tahun ini mengatakan jika kini ia benar-benar telah kembali ke dunia hiburan.

Selama ini ia terlalu fokus dengan bisnisnya sehingga dirinya harus vakum lama dari keterlibatannya dalam dunia akting hiburan darinya. Bahkan kembalinya ia menjadi aktor lantaran ia merasa rindu dengan dunia hiburan yang selama ini telah berjasa melambungkan namanya di kalangan pecinta sinetron.

Ari juga mengatakn jika keterlibatannya sebagai aktor di dunia hiburan tidak bisa ia tinggalkan 100 persen. Paslanya selama ini ia begitu rindu dengan dunianya kala beradegan di depan kamera dan bertemu dengan artis lainnya.

Cinta Dari Surga, Ari Wibowo
Copyright ©bintang

Namun bukan karena alasan rindu saja yang membuat aktor senior ini menerima tawaran untuk bermain di sinetrin Cinta Dari Surga. Alasan lain ia menerima tawaran berakting di sinetron RCTI ini lantaran sinetron yang dibintanginya ini merupakan garapan dari rumah produksi MNC Pictures.

Dirinya sangat tahu betul jika PH MNC Pictires merupakan produksi yang dikenalnya begitu profesional bahwan setiap detail pun diperhatikan oleh rumah produksi yang telah lama berkiprah di dunia hiburan tanah air ini.

Ari Wibowo mengatakan jika pihak MNC sangat detail ketika menggarap sesuatu, mengingat selama ini beberapa detail di dunia hiburan kurang diperhatikan oleh pihak produksi lainnya. Ia juga mengaku jarang melihat sinetron yang memperhatikan setiap detail seperti sinetron yang akan dibintanginya ini.

Alhasil beberapa hal diperhitungkannya ini membuat dirinya semakin bersemangat dalam membintangi sinetron Cinta Dari Surga.

Mengenai lawan mainnya yang terdiri dari beberapa aktor dan aktris muda, Ari mengaku tidak mengalami kesulitan. Bagaimana tidak, dalam sinetron tersebut ia juga ditemani dengan Unique Priscilla dan Andi Soraya yang merupakan teman seangkatannya.

Baca juga : Rating Selalu Di Puncak, Sutradara Dunia Terbalik RCTI Malah Was-was !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY