Begini Reaksi Omar Daniel Ketika Dituntut Lebih Dewasa di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

0
1633
Omar Daniel, berkah Cinta
Copyright ©instagram/anugerahcinta_rcti

Begini Reaksi Omar Daniel Ketika Dituntut Lebih Dewasa di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

Oketekno.com – Kembali ditunjuk untuk membintangi sebuah sinetron baru bertajuk “Berkah Cinta” di SCTV membuat sosok Omar Daniel mengaku lebh tertantang. Bagaimana tidak, berbeda dengan karakter sebelumnya kali ini ia dituntut untuk bermain lebih dewasa ketimbang umurnya.

Lewat sinetron besutan sinemArt ini ia ditunjuk untuk berperan sebgaai Fano. Dimana dalam perannya ini ia digambarkan sebagai sosok yang sidah berumur, padahal jika dilihat dari identitasnya umur dari model tampan ini masih menginjak angka 21 tahun.

Meski dituntut untuk bermain lebih dewasa, namun pria berzodiak Aries ini mengaku tidak memiliki kesulitan apapun. Dirinya hanya diminta untuk memenuhi semua adegan dengan sikap yang lebih dewasa.

Tak hanya dituntut dewasa dalam sikapnya, ternyata lawan main Irish Bella ini juga diminta untuk memanjangkan bulu-bulu di wajahnya alias membiarkan wajahnya brewokan.

Omar Daniel, berkah Cinta
Copyright ©instagram/anugerahcinta_rcti

Bagi Omar Daniel, menggambarkan fisik sebagai seseorang yang dewasa bukanlah hal sulit yang bisa dilakukannya. Namun masalah aktinglah yang kini tengah membuatnya kesulitan. Pasalnya untuk belajar mendalami karakternya yang lebih dewasa, ia harus menonton film hingga mengamati orang-orang disekitarnya.

Apalagi sejak dirinya yang diminta untuk memanjangkan brewokannya, dirinya kerap dinilai tua saat keluar apalagi berjalan-jalan dengan teman-temannya. Meski begitu, ia menanggapinya dengan cuek, mengingat tujuannya memanjangkan bulu di wajahnya tidak lain sebagai bentuk keprofesionalannya sebagai aktor dalam memerankan sosok Fano yang dewasa.

Bahkan kini dirinya semakin percaya diri usai pihak keluarganya mendukung apa yang dilakukannya ini. Pasalnya pihak keluarganya sudah mengetahui bahwa brewokan yang dipanjangkan olehnya tidak lain untuk kebutuhan syuting semata.

Sebagai aktor yang kerap tampil dnegan rambut panjangnya, pemain Fano ini mengaku jika sebenarnya ia menyukai brewokan, namun brewok yang tipis-tipis.

Tak jauh berbeda dengan sinetron Anugerah Cinta yang sempat dibintangi sebelumnya, dalam sinetron Berkah Cinta ini Omar Daniel juga akan kembali dipasangkan dengan Giorgino Abraham, Angela Gilsha dan Irish Bella.

Baca juga : Omar Daniel Rela Lakukan Hal Ini Demi Penuhi Syarat Peran Jadi Sosok Dewasa Dalam Sinetron Berkah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY