Begini Tanggapan Jeremy Teti Soal Ira Koesno dan Tina Talisa yang Jadi Moderator Debat Cagub DKI Jakarta!

0
1449
Jeremy Teti
Copyright ©sidomi

Begini Tanggapan Jeremy Teti Soal Ira Koesno dan Tina Talisa yang Jadi Moderator Debat Cagub DKI Jakarta!

Oketekno.com – Menjelang ajang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, beberapa waktu lalu Komisi Pemilihan Umum 9KPU) mengadakan debat para calon memimpin DKI Jakarta yang dipandu oleh oderator yang cantik dan cerdas. Lalu bagaimana tanggapan Jeremy Teti ?.

Sejauh ini debat antara pasangan calon Cagub (Calon Gubernur) dan Cawagub (Calon Wakil Gubernur) sudah dilaksanakan sebanyak dua kali. Dimana debat sesi pertama telah diadakan pada tanggal 13 Januari 2017 lalu.

Lewat debat pertama beberapa waktu lalu, Ira Koesno ditunjuk oleh pihak KPU sebagai moderator debat. Alhasil kepercayaan KPU pada presenter senior ini tidak membuat publik kecewa, pasalnya Ita Koesno sendiri sukses mencuri banyak perhatian dengan karakternya yang menawan dan juga lugas.

Bahkan sejak dirinya ditunjuk untuk menjadi moderator debat Cagub dan Cawagub DKI 2017 waktu itu, kini namanya pun kembali menjadi populer. Mengingat selama ini ia sudah jarang terlihat tampil di depan televisi.

Jeremy Teti, TIna Talisa, Ira Koesno
Copyright ©newsbabe

Tak hanya Ira saja yang diberi ksempatan untuk memandu debat para calon pemimpin DKI. Kesempatan ternyata juga jatuh kepada Tina Talisa yang ditunjuk oleh KPU untuk menjadi moderator dalam debat kedua.

Meski dirinya sedang hamil, namun presenter berita ini tak mau berpikir dua kali dan langsung menerima tawaran pihak KPUD untuk menjadi moderator debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Melihat hal ini Jeremy Teti yang selama ini dikenal sebagai presenter berita memberikan apresiasi atas pilihan KPUD terhadap dua teman presenternya tersebut. Ia begitu antusias dengan penampilan dua presenter senior wanita yang sukses mencuri panggung debat tersebut.

Ia juga menganggap jika pilihan KPUD yang menunjuk Ira Koesno dan Tina Talisa selaku news anchor senior merupakan pilihan yang sangat tepat. Mengingat kedua teman Jeremy Teti tersebut begitu matang dalam memandu debat yang diketahui semakin lama semakin panas. Apalagi selama ini kedua rekannya itu meiliki prestasi dan pengalaman dalam bidang jurnalistik.

Baca juga : Tina Talisa, Mantan Finalis Putri Indonesia yang Akan Jadi Pemandu Debat Cagub DKI Malam Nanti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY