Hebohnya Penampakan Foto Justin Bieber Sengaja Sentuh dada CL !

0
5527
Justin Bieber, CL 2NE1
Copyright ©Justin Bieber, CL 2NE1

Hebohnya Penampakan Foto Justin Bieber Sengaja Sentuh dada CL !

Oketekno.com – Belum lama ini salah satu member 2NE1 yakni CL baru saja mengunggah sebuah foto yang membuat para penggemar Kpop terkejut. Bagaimana tidak, dalam potret tersebut terlihat kala penyanyi  cantik ini tengah berfoto bersama dengan Justin Beiber.

Dilansir dari Allkpop diketahui jika foto artis YG Entertainment ini bersama dengan mantan kekasih Selena Gomez itu sungguh membuat para penggemarnya heboh. Bukan kebersamaannya yang membuat heboh melainkan pose yang ditunjukkan oleh pelantun Love Your Self ini saat berada di dekat CL.

Bagaimana tidak, dalam kesempatan itu pria 22 tahun ini terlihat tengah memegang dada dari pemilik nama asli Lee Chae Rin ini. Tangan dari penyanyi kelahiran London, Ontario, Kanada ini terlihat hampir menyentuh bagian pribadi milik member 2NE1 ini.

Melihat foto tersebut, tak sedikit para netters dan penggemar yang memberikan reaksi. Melihat foto itu terpampang jelas di akun Instagram milik CL, beberapa penggemar nampak khawatir.

Justin Bieber, CL 2NE1
copyright ©Instagram/chaelincl

Banyak yang takut jikalau artis Korea Selatan ini akan hengkang dari YG Entertainment. Hingga beberapa ada yang menduga bahwa CL akan menandatangani kontrak dengan agensi milik pelantun Oh Baby usai memutuskan untuk keluar dari agensi YG Entertainment yang selama ini telah membesarkan namanya.

Selama lima bulan lalu Justin Beiber dikabarkan menghilang secara tiba-tiba dari Instagram. Namun pada Sabtu 4 Februari 2017 kemarin ia kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah video yang diunggahnya ke media sosial.

Meksi baru diunggah, namun video tersebut sudah ditonton hingga lebih dari tiga juta orang. Tak hanya banyak ditonton, video tersebut juga sukses membuat penyanyi muda ini dibanjiri dengan berbagai komentar dari para fansnya.

Sebanyak 200 ribu komentar, sebagian besar mengaku bahagia dan senang bisa melihat mantan kekasih Selena Gomez ini kembali. Akan tetapi alasan sebenarnya Justin Beiber menonaktifkan akun media sosialnya pada Agustus 2016 ini lantaran banyaknya komentar kebencian yang dialamatkan kepadanya.

Baca juga : Justin Bieber Punya Pacar Baru, Selena Gomez Pilih Vakum dari Sosmed ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY