Ari Wibowo Akhirnya Angkat Bicara Soal Haters Ahok yang Menyerang Dirinya!

0
1895
Ari Wibow
Copyright ©instagram/ariwibowo_official

Ari Wibowo Akhirnya Angkat Bicara Soal Haters Ahok yang Menyerang Dirinya!

Oketekno.com – Mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 membuat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapatkan banyak dukungan dari para artis, diantaranya adalah Ari Wibowo, Sophia Latjuba, Aura Kasih hingga Maia Estianty.

Namun siapa sangka jika perseteruan dintara para kandidiat calon Gubernur juga turut dirasakan oleh para artis yang kini tengah memberikan dukungan. Bahkan Ari sendiri sempat mendapat sasaran pedas dari komentar haters.

Banyak haters yang menyerang dirinya dengan berbagai nyinyiran. Tak tahan dengan hal itu, aktor tampan inipun akhirnya mencurahkan kekesalannya.

Aktor berusia 46 tahun ini mengatakan bahwa komentar-komentar haters di akun media sosial miliknya membuatnya sedih. Iapun menilai jika seharusnya masyarakat bisa menyikapi segala hal tidak dengan mengatas namakan suku, ras dan agama. Seharusnya semua itu diterima dengan dewasa.

Ari Wibow
Copyright ©instagram/ariwibowo_official

Untuk membungkam mulut para haters yang kerap memenuhi kolom komentar akun Instagramnya, suami Inge Anugrah ini mengunggah sebuah foto pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yang disertai dnegan sebuah caption yang cukup panjang.

“Apapun partainya, siapapun pilihannya, ini cuma sementara, tugas mereka hanya 5 thn. Jangan sampai persaudaraan jadi buyar hanya karena pemilihan ini. Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa”.

Menurut Ari Wibowo, sebuah ajang politik seharusnya tidak membuat para pendukungnya menyerang satu sama lain. Apalagi sebagai negara demokratis, sudah menjadi hak setiap orang menentukan pilihannya.

“Kalo 5 thn dari sekarang tau2 Anies satu kubu sama Ahok, pada mau ngomong apa? Ini politik, everything can happen.. Makanya please jangan ngga sopan ya yg komen. Ini juga bukan IG partai, ini IG pribadi, yg kebetulan saya pilih paslon 2”.

Ari Wibowo sendiri sangat menaruh harapan agar semua orang bisa saling menghormati satu sama lainnya.

“Pilihlah sesuai hati nurani, ngga setuju, silahkan komen dgn sopan & menghargai perbedaan, begitu pula yg pro Ahok Djarot, ngga perlu dibalas dan dimusuhi. bagi yg ngga suka, ngga terima, mau bikin gaduh, gampang emosian, daripada bikin ribut atau komen yg ngeyel kaya anak kecil, silahkan unfollow aja dari IG-ku baik2.. Aku ngga haus follower kok”.

Baca juga : Begini Penuturan Ari Wibowo Saat Bermain dalam Sinetron Cinta Dari Surga RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY