Sempat Dihujani Kritik, Album Red Velvet Kini Justru Nangkring Puncaki Chart Billboard!

0
2589
Red Velvet
Copyright ©Soompi

Sempat Dihujani Kritik, Album Red Velvet Kini Justru Nangkring Puncaki Chart Billboard!

Oketekno.com HiburanRed Velvet merupakan Group Girls band Korea Selatan sejak tahun 2014 dan sudah bernaung dalam agensi SM Entertainment selama ini. Baru-baru ini Red Velvet telah riliskan album mininya bertajuk Rookie. Comebacknya yang sudah dinantikan oleh para fansnya ini sempat menuai kritikan dan kurangnya memuaskan untuk pecinta K-Pop. Kenapa?

Karena lagu terbarunya yang berjudul Rookie telah diduga kurang catchy dan easy listening. Hal tersebut berbeda dengan beberapa single sebelumnya yang sudah sangat bisa diterima dan mampu menempel pada ingatakan penikmatnya poada saat mendengarkan untuk pertama kalai atau kedua kali. Namun dengan album terbaru ini merubah image yang lebih childish atau kekanakan dan menimbukan sebuah kritikan dari penggemarnya.

Tetapi dibalik kritikan tersebut maka Red Velvet mampu dobrak chart di posisi pertama dan di album terbaru tersebut juga telah mencetak sebuah prestasi untuk skala internasional. Mini album Rookie ini mampu memiliki posisi pertama pada Chart World Albums dalam versi Billboard selama seminggu dirilis.

Red Velvet Kini Justru Nangkring Puncaki Chart
Copyright ©billboard

Sedangkan lagu yang dibawakan olej Zion T, OO itu terdapat pada posisi kedua setelah Red Velvet. Adapun Boy Band dengan nama BTS ini nangkring di posisi 6 dengan ‘WINGS’ selama 17 minggu, untuk Big Bang di posisi 8 selama 8 minggu.

Sementara itu Red Velvet juga sedang jalani proses rangkaian promosi album terbarunya ‘Rookie’ diberbagai acara musik terbaru. Semua member terdiri dari Irene, Joy, Kang Seul-gi, Yeri, Wendy telah memberikan sebuah penampilan spesial pada saat Music bank yang telah ditayangkan di KBS TV.

Perlu anda ketahui juga bahwa Red Velvet ini sudah membawa banyak penghargaan sejak tahun 2015 meraih Mnet Asian Music Award untuk Grup Wanita Tarian Terbaik, Golden Disc Award untuk New Rising Star (Album), dan Seoul Music Awards for Best New Artist. Sedangkan pada tahun 2016 meraoh penghargaan Golden Disk Award Song Divison dan penghargaan musik Seoul Piala Bonsang, sedangkan di tahun 2017 ini meraih Golden Disk Award CeCi Asia iCon Award. Wahh selamat atas kesuksesan Red Velvet!

Baca Juga Irene Red Velvet Ungkapkan Perasaan kepada Park Bo Gum Lewat Radio Star !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY