Komentar Sooyoung di Postingan Yuri SNSD Saat Promosi Drama ‘Defendant’ Ini Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

0
5829
Yuri SNSD dan Sooyoung
Copyright ©Kpopchart

Komentar Sooyoung di Postingan Promosi Drama Defendant Yuri SNSD Bikin Netizen Ngakak

Oketekno Hiburan – Girlgrup SNSD memang menjadi salah satu grup wanita yang banyak disukai para pecinta musik K-Pop dan bahkan popularitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Banyak karya musik yang cukup easy listening yang menjadi karya sukses dari Taeyeon cs ini. Apalagi kekompakan para personelnya termasuk Yuri SNSD dan Sooyoung serta member lainnya pun membuat para penggemarnya semakin menggandrungi girlgrub pelantun ‘Lion Heart’ ini.

Belum lama ini Yuri SNSD bahkan mengunggah postingan terbaru yang langsung di komentari oleh rekannya Sooyoung. Kedekatan dua personel SNSD ini bahkan sukses membuat para SONE (penggemar SNSD) tertawa terbahak bahak. Lantas sebenarnya komentar apa yang membuat fans ngakak ini ?

Diketahui pada Selasa (7/2/17) kemarin, Yuri SNSD mengunggah beberapa foto yang mempromosikan drama terbaru yang tengah dibintanginya yakni ‘Defendant’. Dalam postingan tersebut, Yuri mengajak ara penggemarnya untuk menonton drama SBS yang ia bintangi itu.

Namun ada salah satu ‘fans berat’ Yuri SNSD yang meninggalkan komentar dimana ia tak sabar untuk mengetahui cerita dari drama Korea Defendant. Fans berat tersebut diketahui merupakan rekannya sendiri yakni Sooyoung SNSD yang nampaknya juga tengah menikmati dan mengikuti drama terbaru Yuri.

Yuri SNSD Instagram
Copyright ©Instagram/Yulyulk

“Cukup, katakan saja apakah Hayeon masih hidup ataukah tidak,” tulis Sooyoung mengomentari postingan Yuri. Diketahui Hayeon adalah karakter yang dimainkan aktris cilik Shin Rin Ah yang menjadi putri dari Jaksa Jung Woo, pemain utama pria diperankan oleh Ji Sung. Hayeon sendiri diketahui telah terbunuh bersama ibu kandungnya dimana tersangkanya merupakan ayahnya sendiri, Jung Woo.

Komentar Sooyoung di postingan Yuri SNSD saat promosi Drama ‘Defendant’ bikin netizen ngakak guling-guling. Komentar tersebut langsung mendapat tanggapan dari Yuri dengan membalas komentar kocak. Yuri menuliskan komentar dengan hastag pada potingannya.

“#BerhentiBertanyaPadaku #HukumUndangUndangPengacaraNomor26 #HarusTetapMerahasiakan,” komentar Yuri SNSD yang langsung membuat para penggemarnya tertawa kocak melihat kekompakan kedua member SNSD tersebut.

Yuri SNSD di Drama Defendant
Copyright ©horassumutnews

Sementara ittu drama Korea Defendant yang dibintangi Yuri SNSD dan Ji Sung ini sendiri ditayangkan di SBS setiap Senin dan Selasa. Drama ini mengisahkan mengnai seorang jaksa yang terbangun dalam keadaan amnesia di dalam sel penjara dengan tuduhan telah membunuh keluarganya. Lantas apakah sobat juga mengikuti drama Yuri ini ?

Baca Juga Lantaran Drama Korea Defendant, Yuri SNSD Jadi Sering Datang Ke Rumah Ji Sung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY