Fanbase Pria BTS Makin Meningkat Berkat Blood, Sweat and Tears !

0
1303
Copyright ©Kpop Chart

Blood, Sweat and Tears Jadi Lagu Favorit Fanbase Pria BTS Lho, Kamu Juga?

Oketekno.comKorean Music kian mendunia berkat idol-idol keren yang sukses melenggang di kancah Internasional. Salah satunya boyband populer Bangtan Boys (BTS).

Meski karirnya belum se-eksi Super Junior atau BigBang, namun BTS sukses mencuri perhatian fans K-Pop dunia. Bahkan baru-baru ini dikabarkan jika BTS mengalami kenaikan jumlah fanbase pria berkat single hits mereka berjudul “Blood, Sweat and Tears”.

Menurut sebuah laporan, Blood, Sweat and Tears milik BTS sukses menduduki 10 besar di berbagai tangga lagu meskipun sudah dirilis sejak beberapa bulan lalu tepatnya pada Oktober 2016.

Copyright ©Youtube
Copyright ©Youtube

Rupanya lagu tersebut masih jadi favorit para penggemar Bangtan Boys. Bukan hanya dari kalangan wanita, jumlah penggemar pria dari BTS kini juga berkembang dengan pesat seiring dengan popularitas Rap Monster cs.

Digawangi oleh member yang kece dan keren, BTS sukses memukau para penggemar wanita. Selain EXO, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini juga dikenal memiliki penggemar wanita yang membludak.

Hal itu terlihat saat mereka menggelar konser, hampir seluruh venue banjir lautan fangirls dari BTS. Kabarnya BTS juga dibanjiri penggemar pria dengan rentang usia 20 sampai 30 tahunan. Dimana fans pria berusia 30 tahunan cenderung mendengarkan Blood, Sweat and Tears, ketimbang fans wanita.

Buat para cowok, apakah kalian termasuk diantaranya ? Hayoo…

Baca Juga : Manisnya Perayaan Ulang Tahun V BTS yang Bertepatan dengan KBS Gayo Daejun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY