Masih Ada Kemungkinan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan Akan Rujuk ?

0
798
Copyright ©Bintang

Sidang Perdana Gugatan Cerai Tania Nadira dan Tommy Kurniawan Akan Digelar 22 Maret Mendatang !

Oketekno.com – Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tengah diambang jurang perceraian. Sejak beberapa waktu lalu, kondisi rumah tangga keduanya memang dikabarkan retak karena sebuah masalah.

Tania Nadira sendiri mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banteng. Rencananya, sidang perceraian mereka akan digelar perdana pada 22 Maret mendatang.

Namun sejak kabar perceraian tersiar, baik Tania Nadira maupun Tommy Kurniawan enggan buka suara. Sementara itu, Sandy Situngkir selaku pengacara Tania justru bersedia buka-bukaan soal prahara rumah tangga yang terjadi pada pasangan yang menikah pada 2011 lalu itu.

Tania Nadira
Copyright ©instagram/tanianadiraa

Menurutnya, rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira memang telah retak sejak tujuh bulan lalu. Ia juga membantah isu adanya orang ketiga yang hadir diantara pasangan suami istri ini.

Sandy menyebut bahwa keretakan yang terjadi yaitu lantaran kurangnya komunikasi diantara mereka. “Sudah lama mereka retak, komunkasi juga nggak baik, setelah ada dugaan keduanya saling memiliki pihak lain (orang ketiga), walaupun sekarang tak terbukti,” kata Sandy Situngkir.

Dua-duanya mengaku tak ada orang ketiga, keduanya dasar gagal membangun komunikasi,” punkhasnya.

Meski begitu, Sandy Situngkir menegaskan bahwa kemungkinan untuk Tommy Kurniawan dan Tania Nadira rujuk masih bisa terjadi.

Kalau kemungkinan rujuk bisa jadi, apalagi mereka jalin komunikasi baik lagi setelah gugatan cerai,” lanjut Sandy.

Baca Juga Ajeb-ajeb Di Dubai, Tania Nadira Pisahan Satu Bulan dengan Tommy Kurniawan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY