Kenapa Leena Jumani ‘Lonceng Cinta’ Mati Matian Diet Ketat Selama 1 Bulan?

0
2528
Copyright ©Tabloid Bintang

Diet, Leena Jumani ‘Lonceng Cinta’ Harus Turunkan Badan 5 Kg !

Oketekno.com – Leena Jumani dikenal sebagai pemeran Tanu di serial India “Lonceng Cinta” ANTV. Setelah lama menunggu, akhirnya ia berhasil menyapa para penggemar di Indonesia secara langsung.

Leena Jumani akhirnya tiba di Indonesia dan bersapa langsung dengan fans di Tanah Air. Menariknya, ia langsung bisa akrab dan menyesuaikan diri. Terbukti, Leena pun langsung buka-bukaan soal kehidupan pribadinya, termasuk soal diet mati-matian yang ia lakukan.

Saya ini penyuka segala makanan dan tidak membatasi diri. Tapi masalahnya, saya senang jalan-jalan dan setiap jalan-jalan mengeksplorasi negara-negara yang saya kunjungi, saya juga akan mengeksplorasi makanan di tempat tersebut,” kata Leena Jumani.

Ia sendiri baru saja melakukan melakukan perjalanan bersama teman-temannya di Lonceng Cinta. Namun hasil dari hobinya itu, tubuhnya pun sedikit membengkak alias gemukan.

Copyright ©Tabloid Bintang
Copyright ©Tabloid Bintang

Menariknya, ia pun harus menurunkan berat badannya sebanyak 5 Kg lantaran protes dari sang produser. Pekerjaanya sebagai seorang aktris dan publik figure menuntutnya untuk tampil cantik dan ramping.

Saya harus menurunkan 5 kilogram, atau produser akan protes. Kami aktris tidak bisa tampil sembarangan di depan kamera,” celetuknya sambil tertawa.

Diakui Leena Jumani, ia sudah 1 bulan tidak mengonsumsi makanan tradisional India. Ini tentu menjadi tantangan berat baginya yang hobi makan, khususnya masakan India. Ia pun harus lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan.

Ini tantangan terberat, karena saya sangat suka makanan India. Pada akhirnya saya hanya makan sayur-sayuran dan buah-buahan,” sesal Leena Jumani, bintang Lonceng Cinta tersebut.

Baca Juga : Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ucapkan Selamat Pada Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’ Lantaran Berhasil…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY