Sebelum Jadi Putri Arab, Ameerah Al Taweel Adalah Gadis Biasa?

0
2284
Copyright ©Tabloid Bintang

Inilah Sosok Ameerah Al Taweel yang Pesonanya Memikat Masyarakat Indonesia !

Oketekno.com – Kedatangan Raja Salman, Raja Arab Saudi ke Indonesia sejak Rabu (1/2/2017) kemarin menyimpan segudang cerita menarik. Salah satunya kemunculan sosok putra dan putri kerajaan Arab Saudi yang tak luput dari perhatian masyarakat di Tanah Air.

Rupanya publik dibuat penasaran dengan penampilan dan identitas anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Salah satunya sosok Ameerah Al Taweel yang mendadak menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, banyak yng dibuat terpikar oleh paras cantik Ameerah Al Taweel. Mulai dari rambutnya yang hitam, alis tebal, mata tajam dan hidung mancung, dagu lancip dan tubuh proporsional yang dimilikinya langsung membius banyak pasang mata.

Namun siapa sangka, Ameerah Al Taweel ternyata bukanlah anggota kerajaan Arab Saudi asli. Benarkah ?

Copyright ©Tribun Jogja
Copyright ©Tribun Jogja

Ameerah Al Taweel adalah seorang gadis biasa yang lahir di Riyadh, Saudi Arabia pada 6 November 1983. Orang tuanya bercerai sehingga ia dibesarkan oleh sang ibu bersama kakek dan neneknya. Nasib Ameerah Al Taweel seketika berubah di usianya yang ke-18 tahun.

Ameerah Al Taweel mendapat tawaran mewawancarai Pangeran Alwaleed Bin Talal untuk kepentingan tugas sekolah. Ameerah Al Taweel sendiri merupakan cucu dari raja pertama Arab Saudi, Ibn Saud sekaligus keponakan Raja Salman Bin Abdulaziz.

Rupanya Ameerah Al Taweel berhasil membuat Pangeran Alwaleed terekesan hingga hubungan mereka berlanjut ke pernikahan. Tapi pernikahan keduanya tak bertahan lama dan bercerai pada November 2013.

Ameerah Al Taweel menjabat sebagai Wakil Ketua organisasi Kemanusiaan Alwaleed Bin Talal Foundation dan fokus pada kewirausahaan sosial Tasamy. Jiwa kepemipinannya cukup tinggi meski ia seorang wanita. Ia pun berharap bisa berkontribusi terhadap pemberdayaan perempuan di Arab Saudi.

Baca Juga : Kenapa Leena Jumani ‘Lonceng Cinta’ Mati Matian Diet Ketat Selama 1 Bulan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY