Terlalu Lembut, Omar Daniel Dianggap Tak ‘Pantas’ Berkelahi di Berkah Cinta!

0
1348
Omar Daniel, berkah Cinta
Copyright ©instagram/anugerahcinta_rcti

Terlalu Lembut, Omar Daniel Dianggap Tak ‘Pantas’ Berkelahi di Berkah Cinta!

oketekno.com – Berkah Cinta belakangan ini kembali menjadi perbincangan penonton. Pasalnya, sinetron garapan SinemArt yang tayang di SCTV ini sudah mulai keseringan mempertontonkan adegan berkelahi antara para pemainnya.

Tentu saja hal ini akan membuat para penggemar sinetron Berkah Cinta semakin deg-degan. Saat menyaksikan adegan fight yang dilakukan oleh bintang utamnya, yakni Eros (Giorgino Abraham). Tak hanya itu saja, sejumlah pemain pria juga turut menjajal adegan tersebut.

Seperti Tama (Donny Michael), Vano (Omar Daniel), Davin (Akbar Kurniawan). Para pemain prianya memang tak jarang kalau menyelesaikan masalah yang berujung dengan baku hantam antar pemain. Tampaknya sudah menjadi tantangan tersendiri bagi empat bintang Berkah Cinta ini.

Dan hal ini menjadikan sinetron yang juga dibintangi Irish Bella ini kian menjadi sorotan publik karena adegan fight yang kerap muncul. Tokoh yang dinilai paling sering memicu perkelahian adalah tokoh Tama.

Terlalu Lembut, Omar Daniel Dianggap Tak 'Pantas' Berkelahi di Berkah Cinta!
Copyright©Instagram/berkahcintasctv

Karakter antagonis yang diperankan oleh suami dari Aryani kerap menuai kritikan pedas dari netizen. Donny dianggap terlalu kejam saat melakoni perannya dalam sinetron Berkah Cinta ini. Sosok Tama ini selalu ingin beradu kekuatan dengan pemain pria lainnya.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun fansbase Berkah Cinta ini. Tampak Tante Sarah (Windy Wulandari) yang hendak menghancurkan bisnis Vano (Omar Daniel) dan Tania (Irish Bella).

Nah, yang lebih menegangkan lagi saat Tama menghampiri Eros. Sepertinya Tama sudah mulai cemburu saat Eros (Giorgino Abraham) mulai dekat dengan Tania. Dengan penuh amarah Tama juga mencari keberadaan Vano.

Saat bertemu dengan Vano, Tama tak segan-segan menghabisi Vano. Vano pun tak bisa berkutik menghadapi berangnya Tama. Terlebih sikap Tama dalam Berkah Cinta ini yang dinilai keterlaluan jahatnya kepada Tania.

Terlalu Lembut, Omar Daniel Dianggap Tak 'Pantas' Berkelahi di Berkah Cinta!
Copyright©Instagram/berkahcintasctv

Tama memang sudah keseringan menang saat melawan Eros atau Vano. Namun, tak jarang pula Eros juga melawan Tama. Namun, sayangnya sosok Vano dinilai terlalu lemah saat melakoni adegan fight itu. Vano memang jarang sekali membalas Tama.

Hal itu lah yang membuat para penggemar Berkah Cinta ini gemas dengan adegan fight antara Vano (Omar Daniel) dengan Tama. Nah, kira-kira kalau Vano berani melawan Tama, menang siapa ya ?

Baca Juga: Begini Reaksi Omar Daniel Ketika Dituntut Lebih Dewasa di ‘Berkah Cinta’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY