Perbedaan Peran Shaheer Sheikh Dalam Serial ‘Nayva’ dengan ‘Dev dan Sona’!

0
1076
Shaheer Sheikh
Copyright ©hello

Perbedaan Peran Shaheer Sheikh Dalam Serial ‘Nayva’ dengan ‘Dev dan Sona’!

Oketekno.com – Aktor berparas tampan asal India, Shaheer Sheikh kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia hiburan Tanah Air. Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui serial India terbaru bertajuk ‘Dev dan Sona’ yang tayang di ANTV sejak 7 Maret 2017 lalu.

Meski baru tayang tiga hari lalu, serial berjudul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi  tersebut ternyata disambut baik oleh pemirsa TV Tanah Air. Terbukti, serial ini mampu menduduki peringkat pertama di jam tayangnya dengan perolehan rating sebesar 2.5 dan share 20.6 sesuai dengan data Nielsen 7 Maret 2017.

Serial Dev dan Sona yang mulai tayang di negaranya tanggal 29 Februari 2016 hingga saat ini telah memasuki episode ke 267 tersebut menceritakan tentang Dev (Shaheer Sheikh), seorang pengusaha sukses yang sangat menyayangi ibunya, Ishwari (Supriya Pilgaonkar).

Bagi Dev, keluarga adalah suatu hal yang paling utama dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya.Bersama ibu dan ketiga adiknya, Dev tinggal di sebuah rumah mewah yang ia beli di kota Delhi. Baginya, rumah ini sangat berharga karena menyimpan banyak kenangan dan impian terkait dengan hidupnya.

Shaheer Sheikh
Copyright ©Liputan6

Berbeda dengan karakternya di serial Navya, Shaheer Sheikh mencoba menunjukkan penampilan barunya melalui serial Dev dan Sona. Jika di serial Navya dirinya berperan sebagai pria lugu dan manis yang sedang jatuh cinta, namun dalam serial Dev dan Sona ia akan berperan sebagai pria yang kasar, pemarah dan hanya bersikap baik kepada keluarganya saja.

“Di Navya saya berperan sebagai pria lugu  dan manis yang jatuh cinta. Sementara di Dev dan Sona saya berperan sebagai Dev yang sedikit kasar, pemarah, dan hanya bersikap baik kepada keluarganya,” tuturnya.

Terkait cerita, serial Dev dan Sona sendiri tak hanya mengusung kisah percintaan biasa melainkan juga realita kehidupan. Selain itu, serial ini juga menunjukkan bagaimana kecintaan seorang anak terhadap ibunya yang juga bisa dijadikan sebuah pelajaran untuk masyarakat.

Mendapati serial yang ia bintangi berhasil menduduki peringkat pertama di jam tayangnya, Shaheer Sheikh berharap masyarakat Indonesia terus memberikan respon yang positif terhadap serial Dev dan Sona. “Saya berhasil masayarakat Indonesia terus memberikan respon positif,” tandasnya.

Baca juga

OMG, Shaheer Sheikh Lakukan Adegan Ranjang dengan Erica Fernandes Dalam Serial India !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY