Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 54: Rencana Arjun Balas Dendam kepada Maan, Geet Minta Maaf Usai Ragukan Cinta Maan!

0
1564
Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 54: Rencana Arjun Balas Dendam kepada Maan, Geet Minta Maaf Usai Ragukan Cinta Maan!

Oketekno.comSinopsis Geet episode 54 yang akan tayang hari ini Kamis 10 Maret 2017 akan diramaikan dengan adegan dimana Maan sangat bahagia lantaran persiapan pernikahannya telah hampir sempurna. Ia pun berterima kasih kepada Anvesha yang telah banyak membantu dalam persiapan pernikahannya. Maan pun semakin jatuh cinta kepada Geet lantaran perhatian yang diberikan Geet kepada keluarganya. Ia bahkan telah menyiapkan sarapan untuk seluruh anggota keluarga Maan.

Di sisi lain, Anvesha ingin sekali menemui kekasihnya, Arjun. Ia pun bergegas menemui nya di kantor. Namun, aksinya ini diketahui Maan. Maan pun memperingatkannya agar hati-hati terhadap Arjun. Rupanya, Maan masih menaruh dendam kepada Arjun. Mendengar peringatan Maan, Anvesha hanya berlalu dan tak mengindahkan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet kali ini juga diramaikan dengan tindakan Geet yang meragukan cinta Maan. Gadis ini bahkan mempertanyakan cinta lelaki yang dicintainya itu. Tentu hal ini sangat disayangkan Maan. Ia bahkan merasa kecewa dan berusaha menghindari Geet. Namun ia pun tak bisa menghilangkan rasa khawatirnya kepada Geet. Ia memutuskan untuk tidur di sofa, tapi sesekali ia melihat Geet di kamarnya, dan kembali lagi ke sofa.

Di lain tempat pertemuan Anvesha dan Arjun tentu kembali membahas seputar hubungan mereka. Anvesha merasa kecewa atas perubahan sikap Arjun kepadanya. Arjun bahkan masih memendam dendam kepada Maan, dan berniat untuk membalas dendam. Melihat sikap Arjun, Anvesha pun sedih. Ia memutuskan untuk pulang dan celakanya ia mengalami kecelakaan karena ia tengah bersedih memikirkan sikap Arjun. Ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi kehamilah Geet yang lemah juga akan mewarnai sinopsis Geet kali ini. Ia bahkan mendapat peringatan dokter untuk beristirahat total dan sementara tidak berhubungan fisik dengan Maan. Geet sendiri merasa menyesal karena telah meragukan cinta maan. Ia berniat meminta maaf kepadanya. Di sisi lain, Maan pun menahan rindunya kepada Geet. Walaupun ia marah, tetapi ia tidak bisa menghilangkan rasa khawatirnya kepada Geet.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Kemudian karena kecelakaan, Anvesha harus dirawat di rumah sakit. Ia pun masih sangat sedih dengan tindakan Arjun. Ketika Arjun menengoknya, ia bahkan memperingatkan Anvesha untuk tidak memberitahukan kepada siapapun terkait hubungan mereka.

Kalian penasaran dengan kisah Geet selanjutnya, tetap update sinopsis geet selanjutnya, pasti dijamin seru.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2017 : Geet Bongkar Kehamilannya Pada Pamannya, Maan Menyesal Telah Pecat Geet 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY