Unggah Foto Quote Galau, Vanessa Angel Benarkan Kabar Batal Menikah dengan Didi Mahardika?

0
2233
Unggah Foto Qoute Galau, Vanessa Angel Benarkan Kabar Batal Menikah dengan Didi Mahardika?
Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

Unggah Foto Quote Galau, Vanessa Angel Benarkan Kabar Batal Menikah dengan Didi Mahardika?

oketekno.com – Setelah lama tak muncul di televisi, baru-baru ini Vanessa Angel hadir kembali dengan membawa kabar yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, di penghujung tahun 2016 yang lalu, ia dan pasanganya, Didi Mahardika resmi bertunangan dan melakukan sesi prewedding.

Namun sayangnya, pernikahan tersebut dikabarkan batal digelar. Hingga membuat Vanessa sudah tak muncul lagi di media. Apa benar isu batal nikah tersebut benar ?

Setelah ditelisik lebih dalam lagi, kabar batalnya pernikahan tersebut ternyata tidak ada lampu hijau dari pihak keluarga Didi Mahardika. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Vanessa.

Seperti yang sudah dilansir dari Warta Kota, Vanessa pun akhirnya mau angkat bicara terkait kabar gagalnya pernikahan dirinya dengan cucu Presiden RI yang pertama, Ir. Soekarno itu. Mantan kekasih Nicky Tirta itu pun menampik isu tersebut.

Vanessa Angel mengaku jika itu hanyalah gosip miring saja. Lebih dari itu, hubungannya dengan Didi Mahardika hingga saat ini masih baik-baik saja. Akan tetapi, ia enggan menjawab tentang tudingan netizen yang menyebut jika pernikahannya dengan Didi dibatalkan.

Padahal pasangan ini dikabarkan sudah memesan penginapan, gedung, katering, dan semua kebutuhan untuk acara pernikahan yang akan  digelar. Namun, yang lebih menghebohkan lagi adalah postingan Vanessa di akun Instagram beberapa jam yang lalu.

Unggah Foto Qoute Galau, Vanessa Angel Benarkan Kabar Batal Menikah dengan Didi Mahardika?
Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

Unggah foto quotes ini pun menunjukkan jika dirinya menegaskan kepada publik jika kabar gagalnya pernikahan mereka bukanlah isapan jempol semata. Dengan kalimat galau, Vanesaa pun mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

Foto yang diunggah itu bertuliskan kalimat, ‘Hurt me with the truth but never comfort me with a live,’ jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti, ‘Sakiti aku dengan kejujuran, tapi jangan pernah buat aku nyaman dengan kebohongan.’

Vanessa Angel juga menuliskan sebuah keterangan, ‘Pray fof best,’ dalam unggahan foto tersebut. Melihat postingan ini, netter pun beramai-rami berkomentar. Tak sedikit yang memberikan semangat untuknya.

Baca Juga :Vanessa Angel Gelar Bridal Shower Ala-ala India Menjelang Pernikahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY