Kabar Gembira, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ dan ‘Lonceng Cinta’ Season 2 Segera di TvOne!

0
4204
Lonceng Cinta dan Archana Mencari Cinta
Copyright ©twitter/@whatsonantv

Kabar Gembira, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ dan ‘Lonceng Cinta’ Season 2 Segera di TvOne!

Oketekno.com – Kabar gembira datang dari dunia pertelevisian Tanah Air. Stasiun televisi TvOne yang identik sebagai televisi berita, kini berubah lantaran akan menayangkan serial India yang sebelumnya sempat gencar ditayangkan di ANTV.

Dilansir dari akun Twitter resmi milik ANTV, stasiun televisi yang masih satu grup dengan TvOne (VIVA GRUP) tersebut mengumumkan kabar mengejutkan bahwa TvOne akan menanyangkan 2 serial India, yakni Archana Mencari Cinta dan Lonceng Cinta season 2.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Kamis (9/3/2017), ANTV mengunggah kedua poster serial yang sempat populer di ANTV tersebut. Tak lupa, ANTV menuliskan keterangan jika dua serial India tersebut akan tayang di TvOne.

“Lonceng Cinta Season 2 SEGERA #ADADITVONE,” tulis akun @whatsonantv pada poster Lonceng Cinta season 2.“Archana Mencari Cinta Season 2 SEGERA #ADADITVONE,” tulis akun @whatsonantv pada poster Archana Mencari Cinta Season 2.

Serial India dan Turki TV ONE
Copyright ©twitter/@whatsonantv

Selain menayangkan serial India Archana Mencari Cinta dan Lonceng Cinta Season 2, TvOne juga akan menanyangkan lanjutan dua serial Turki yang sempat tertunda penanyangannya di ANTV. Dua serial tersebut adalah ‘Efsun & Bahar’ dan ‘Antara Nur & Dia’.

Sebelum akhirnya dihentikan penayangannya, dua serial ini sempat ditayangkan di slot tengah malam di ANTV. Meski demikian, pihak stasiun televisi ANTV berjanji akan menayangkan lanjutan season kedua serial tersebut.

Bocoran TvOne yang akan tampil dengan wajah baru ini jelas menjadi ancaman tersendiri bagi stasiun tevisi lainnya. Meski, penayangan program yang sejenis dengan ANTV ini kemungkinan akan berpengaruh pada melemahnya peforma serial India di ANTV.

Banyak orang yang terkejut dan tak menyangka mendengar kabar ini, mengingat TvOne adalah stasiun televisi identik dengan TV berita. Namun, di dalam dunia bisnis memang tidak ada yang tak mungkin. Apalagi, keuntungan iklan yang diperoleh.

Berdasarkan kabar yang beredar, serial Archana Mencari Cinta dan Lonceng Cinta season 2 serta kedua serial lainnya akan tayang di TvOne pada bulan April mendatang. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan ya :)

Baca juga

Kenapa Leena Jumani ‘Lonceng Cinta’ Mati Matian Diet Ketat Selama 1 Bulan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY