Prilly Latuconsina Pamer Foto Digendong Maxime Bouttier, Fans Justru Kangen Aliando Syarief!

0
20477
Prilly Latuconsina dan Aliando
Copyright ©Bintang

Prilly Latuconsina Pamer Foto Digendong Maxime Bouttier, Fans Justru Kangen Aliando Syarief!

Oketekno.com – Chemistry yang dibangun Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala hingga kini masih melekat di hati para penggemarnya. Tak heran jika banyak yang berharap mereka benar-benar dekat dan bahkan menjalin hubungan di dunia nyata.

Kebanyakan penggemar yang fanatik pun seolah tak rela jika Prilly diisukan dekat dengan pria lain, begitu juga dengan  Aliando. Tak ayal, ada saja protes kecil yang datang dari penggemar jika sang idola melakukan hal di luar harapan mereka.

Seperti yang terjadi pada foto yang diunggah Prilly, Kamis (9/3/2017) lalu. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 21 tahun itu terlihat digendong dari depan oleh Maxime Bouttier, lawan mainnya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) yang tayang di Trans TV.

Tak sekedar digendong, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saling bertatapan dan melempar senyum. Tak ayal, para penggemar yang seolah tak terima dengan potret mesra tersebut meninggalkan tanggapan di kolom komentar unggahan itu.

Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/@prillylatuconsina96

Sebagian dari mereka mengaku sedih lantaran Prilly Latuconsina akhirnya mempunyai lawan main baru selain Aliando Syarief. Tak jarang pula yang mengaku rindu melihat penampilan Prilly dengan Aliando di layar kaca. Wajar saja, tak dirasa hampir dua tahun sinetron Ganteng Ganteng Serigala rampung ditayangkan di SCTV.

Tak ayal, beragam komentar dari para penggemar pun membanjiri unggahan Prilly. “Liatnya kyk g rela mkanya mw nyukai nie fto berat. Maaf y adx cntik @prillylatuconsina96 lo agak baper. Abis ttp cocokn ma si @aliandooo sech,” komentar pemilik akun @eva.meysa.

Seperti yang diketahui, Prilly kini sedang terlibat proyek penggarapan sineton baru bersama Maxime Bouttier yang bertajuk Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron garapan MD Entertainment tersebut rencananya akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada 20 Maret 2017 mendatang.

Selain Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, sinetron Bawang Merah Bawang Putih akan dibintangi oleh sederet bintang ternama lainnya. Seperti Beby Tsabina, Sandra Dewi, Gunawan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga

Begini Serunya Prilly Latuconsina Saat Rekaman Lagu Terbaru Bersama Ardhito Pramono!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY