Lewat Bid’ah Cinta, Ayushita Wujudkan Keinginannya untuk Berhijab!

0
846
ayushita
Copyright ©Liputan6

Lewat Bid’ah Cinta, Ayushita Wujudkan Keinginannya untuk Berhijab!

Oketekno.com – Film terbaru besutan Sienas Bid’ah Cinta akan tayang perdana mulai 16 Maret 2017 mendatang. Film terbaru karya sutradara Nurman Hakim ini akan dibintangi oleh Ayushita, Dimas Aditya, Ibnu Jamil, Alex Abbad, Dewi Irawan, Jajang C Noer, Tanta Ginting, Yoga Pratama, dan masih banyak lagi artis tanah air.

Ditemui saat Gala premier film Bid’ah Cinta di Mall Metropole Menteng Jakarta Pusat pada Sabtu 11 Maret 2017 lalu, Ayushita yang menjadi pemeran utama wanita mengaku terisnpirasi dari sosok Khalida. Kali ini ia harus berperan menjadi sosok wanita berjibab. Melalui film barunya ini Ayushita mengaku semakin terpanggil untuk menggunakan hijab di kehidupan sehari-harinya.

ayushita
Copyright ©LayarId

Artis cantik ini mengaku bahwa dirinya telah lama memiliki keinginan untuk menggunkan hijab di kehidupannya, namun ia belum dapat memastikan kapan cita-cita mulianya itu akan terealisasikan. Ayushita mengaku, kewajiban menggunakan hijab bagi muslimah sebenarnya sangat bermanfaat dan mampu menjaga pribadi wanita sendiri agar tetap tampil baik, cantik, dan terjaga dari perbuatan-perbuatan tercela.

Baginya, ragam hijab seperti cadar, kerudung, dan sebagainya bukan merupakan peroslan besar baginya, karena yang terpenting adalah kewajiban menutup aurat telah terpenuhi. Tambahnya, perbedaan-perbedaan cara hijab wanita di seluruh dunia merupakan khasanah fashion yang menarik dan tidak perlu dirisaukan.

ayushita
Copyright ©Dream

Untuk menadalami peran sebagai Khalida, Ayushita mengaku tak banyak mengalami kesulitan lantaran peran Khalida merupakan peran wanita berhijab yang mudah baginya dan tidak memerlukan banyak eksplorasi. Ia pun merasa cocok dengan peran barunya itu.

Selama syutting Bid’ah Cinta, Ayushita banyak menggunakan hijab lantaran perannya sebagai Khalida. Dara cantik ini mengaku bersyukur lantaran peran Khalida ia dapat sedikit demi sedikit membiasakan dirinya menggunakan hijab. Hal ini tak menutup kemungkinan bahwa pasca film Bid’ah Cinta dirinya resmi menggunakan hijab seperti sahabatnya sesama artis Laudya Cintia Bella. Semoga saja.

Baca juga: Status Mario Teguh Ternyata Masih Belum Jadi Tersangka, Begini Reaksi Pihak Ario Kiswinar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY