Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 58: Nenek dan Maan Mengerjai Geet, Geet Terpeleset dari Tangga dan Keguguran?

0
2176
sinopsis geet
Copyright ©updatebanget

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 58: Nenek dan Maan Mengerjai Geet, Geet Terpeleset dari Tangga dan Keguguran?

Oketekno.comSinopsis Geet yang akan tanyang hari ini Selasa 14 Maret 2017 akan diramaikan dengan tingkah lucu Maan dan nenek ang berusaha mengerjai Geet. Nenek memberitahukan kepada Geet bahwa suaminya tengah terserang flu. Geet pun panik dan menemui Maan berharap untuk dapat merawatnya. Namun yang didapati, suaminya tengah dalam kondisi yang baik-baik saja. Tentu Geet kesal, dan membuat Maan merayunya untuk meminta maaf. Keduanya pun berbaikan.

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Kemudian di sisi lain, Dev merasa tidak enak dengan keluarga Maan yang telah banyak membantunya. Ia juga sadar bahwa kehadirannya justru membawa masalah bagi Maan dan Geet. Pria ini kemudian berniat mencari pekerjaan, namun ternyata sulit untuk mendapatkan pekerjaan baru. Nenek pun merekomendasikan Dev untuk bekerja di kantor Maan, namun Maan menolak. Lelaki ini masih merasa cemburu lantaran Dev sangat dekat dengan istrinya, Geet.

Sinopsis Geet kali ini juga akan membuat penggemar nya tak berhenti tersenyum ketika adegan sikap manja Geet selama hamil. Wanita cantik ini bahkan telah mendaftarkan dirinya bersama sang suami, Maan untuk mengikuti kelas yoga untuk menjaga kesehatan bayinya. Mereka pun terlihat mesra ketika mengikuti pelajaran merawat bayi yang baru lahir. Namun rupanya, gerak gerik mereka tengah diawasi oleh seseorang. Siapakah dia?

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Aksi manja Geet saat ngidam pun turut mewarnai sinopsis geet kali ini. Bagaimana tidak, tengah malam geet meminta suaminya, Maan untuk membelikan makanan pinggir jalan. Tentu Maan segera bergegas mendapatkan makanan-makanan tersebut. Kemudian, keesokan harinya Maan harus menghadiri rapat penting di Panckula.

Ketika rapat berlangsung, Maan tergerak untuk menelpon istrinya untuk menyampaikan sesuatu. Namun saat ditelepon terjadi sesuatu di tempat rapat, hingga seorang pegawai berteriak kepada Maan. Mendengar hal tersebut, Geet panik akan keselamatan suaminya. Ia pun segera berlari dan menuruni tangga untuk memberitahu nenek. Namun sayang, ia terpeleset dan jatuh dari tangga hingga tak sadarkan diri. Mengetahui hal ini, nenek dan Dev yang kebetulan berada di rumah panik dengan kondisi Geet dan bayinya. Mereka pun bergegas membawa Geet ke rumah sakit. Sebenarnya apa yang diceritakan Maan di telepon? Dan apa yang terjadi di Panckula? Tunggu sinopsis geet selanjutnya ya.

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 227, Selasa 14 Maret 2017: Ishita Kritis, Pihu Pertemukan Ishita Dengan Ruhi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY