SCTV Ubah Jam Tayang Sinetron Berkah Cinta Cs, Begini Komentar Netizen!

0
3576
SCTV Ubah Jam Tayang Sinetron Berkah Cinta Cs, Begini Komentar Netizen!
Copyright©Liputan6

SCTV Ubah Jam Tayang Sinetron Berkah Cinta Cs, Begini Komentar Netizen!

oketekno.com – Belakangan ini sinetron-sinetron garapan SinemArt yang tayang di SCTV berhasil mencuri perhatian penontonnya. Makanya banyak yang berharap agar empat judul sineteron seperti Berkah Cinta, Anak Langit, Anak Sekolahan, dan Orang-Orang Kampung Duku dipindah jam tayang.

Hal itu karena jadwal sinetron seperti Berkah Cinta yang dinilai terlalu larut malam. Namun, siapa sangka kalau pihak SCTV akhirnya mengabulkan keinginan penonton agar sinetron-sinetron tersebut jam tayangnya di rubah.

SCTV sudah resmi mengumumkan perubahan jam tayang sinetron-sinetronnya. Perubahan jam tayang tersebut akan dimulai pada hari Senin (13/3/2017) kemarin. Tentu saja hal ini adalah kabar yang cukup membuat para penggemar senang.

Pasalnya, banyak yang meminta agar beberapa sinetron favorit seperti halnya dengan Anak Langit dan Berkah Cinta sedikit di perpanjang jam tayang. Seperti yang sudah terlihat beberapa waktu lalum Anak Langit berhasil menduduki posisi rating televisi dan mengalahkan acara lainnya.

SCTV Ubah Jam Tayang Sinetron Berkah Cinta Cs, Begini Komentar Netizen!
Copyright©Twitter/SCTV_

Di mulai dari sore hari, sinetron yang dibintangi oleh Natasha Willona dan Verrell Bramasta (Anak Sekolahan) akan mulai tayang pada pukul 16.30. Sinetron yang mengangkat drama keluarga dan romansa anak-anak sekolah ini akan menemani pemirsa SCTV lebih lama.

Kemudian yang kedua adalah Anak Langit yang akan mulai tayang pada pukul 18.25. Pengumuman dari SCTV ini terlihat dari akun Twitter @SCTV_ yang mengunggah perubahan jadwal tayang sinetron-sinetronnya.

‘Pagi SCTV Fevers ! Semoga harimu menyenangkan ya. Jangan lupa catat jam tayang sinetron favoritmu !…’ tulis akun tersebut. Postingan ini langsung banjir beragam komentar dari para penggemar sinetron-sinetron tersebut.

Sementara itu, sinetron Berkah Cinta akan hadir dengan romansa antara Eros (Giorgino Abraham) dan Tania (Irish Bella) mulai pukul 20.10. Sebelumya, sinetron OOKD, namun ada pertukaran jadwal antara OOKD dan Berkah Cinta saat ini.

OOKD akan tayang lebih malam yakni pada pukul 22.00 WIB dan tayang selama 90 menit lamanya. Perubahan jam tayang ini menuai beragam komentar dari netizen. khususnya para penggemar sinetron Berkah Cinta dan OOKD.

Para fans OOKD menyayangkan sikap SCTV yang merubah jam tayang sinetron favoritnya sekarang menjadi paling malam. Sementara fans Berkah Cinta meminta agar sinetron kesayangannya ini tetap tayang pada pukul 21.30 WIB seperti yang sebelumnya.

Baca Juga : Windy Wulandari Dijebloskan Penjara, Begini Reaksi Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY