Alur Cerita Makin Seru, Sinetron Anak Langit Geser Posisi Puncak Rating Dunia Terbalik!

0
3555
anak langit
Copyright ©Showbiz

Alur Cerita Makin Seru, Sinetron Anak Langit Geser Posisi Puncak Rating Dunia Terbalik!

Oketekno.com – Kisah snetron Anak Langit setiap harinya memang selalu penuh dengan kejutan. Akting para pemainnya seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, juga Immanuel Caesar Hito terbukti mampu menyedot perhatian penggemarnya. Terlebih sinetron kategori remaja ini selalu menghadirkan kisah-kisah yang juga kerap dialami remaja. Kisahnya yang fresh, ringan, dengan wajah-wajah menawan pemerannya tak ayal membuat penggemar Anak Langit betah berlama-lama di depan televisi.

Selalu konsisten dengan second position di daftar rating pilihna pemirsa, memang hingga saat ini belum ada sinetron yang mampu menggeser posisi Anak Langit. Namun berita mengejutkan, ketika sinetron Al dan kawan kawan ini kini berhasil menyabet top rating menggeser sinetron Dunia Terbalik yang dibintangi oleh Agus Kuncoro dan yang lainnya.

anak langit
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Secara mengejutkan Anak Langit berhasil meraih 5,8 perolehan TVR hingga mencapai angka 24,6 persen. Hal ini mampu menggeser Dunia Terbalik yang sempat beberapa pekan merajai daftar rating. Perolehan fantastis Anak Langit ini memaang sempat diperoleh ketika awal penayangannya pertengahan febuari lalu, namun sejak episode ke 7 Anak langit harus rela turun dari tahtanya.

Kenaikan rating Anak Langit ini rupanya lantaran episode ke 30 yang tayang pada Jumat, 10 Maret 2017 lalu. Pada episode tersebut ternyata penggemar penasaran dengan perjuangan Andra yang diperankan oleh Caesar Hito yang sedang berjuang menyelamatkan Tari yang diperankan oleh Marcella Daryani dari pernikahan paksanya. Andra yang dibantu rekan-rekannya sesama geng Rainbow berangkat touring ke Cirebon, namun terkendala banyak rintangan selama perjalanan.

anak langit
Copyright ©Imgrum

Namun Andra tak menyerah, ia kemudian berlari dan menyewa ojek untuk membantunya sampai di rumah Tari dan menyelamatkan gadis pujaan itu. Namun sayang, ia terlambat. Beruntung, muncul Milka yang diperankan oleh Nasya Marcella yang berhasil menyelamatkan Tari dengan melunasi seluruh hutang-hutang keluarga Tari. Baik Andra maupun Tari, keduanya sangat berterimakasih dengan bantuan Milka.

Rupanya episode perjuangan Andra ini mampu membawa anak langit menyabet to rating. Para penggemar berharap posisi ini akan terus disabet oleh Anak Langit di episode-episode selanjutnya.

Baca juga: Begini Lho Perubahan yang Dilakukan Oleh Ammar Zoni Demi Ranty Maria di ‘Anak Langit’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY