Alasan Jessica Iskandar Pilih Tutup Mulut Saat Dikonfirmasi Perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting!

0
1084
Jessica Iskandar
Copyright ©Berita

Alasan Jessica Iskandar Pilih Tutup Mulut Saat Dikonfirmasi Perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting!

Oketekno.com – Belakangan ini netizen sempat dibikin heboh dengan komentar Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar di akun Instagram milik Ruben Onsu terkait isu perselingkuhan yang terjadi antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Terkait komentar yang sudah dituliskannya, Jedar mengaku bisa memami jika Ayu Ting Ting emosi padanya. Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017), Jedar menuturkan, “Ya mungkin ada marahnya.”

Kendati Ayu Ting Ting marah dengan ucapan yang telah dilontarkannya, janda satu anak ini berharap jika seiring berjalannya waktu persahabatannya dengan pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut kembali membaik. “Ya aku maklumin kok pasti ada emosi. Tapi seiring waktu mudah-mudahan bisa mereda,” tuturnya.

Belum reda masalah terkait komentarnya di sosial media yang dinilai menyindir isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar lagi-lagi mengunggah postingan yang menghebohkan publik yakni tentang kejujuran. Tak heran jika postingan tersebut dinilai menyindir Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Copyright ©Liputan6

Ketika ditanya mengenai berbagai postingan di akun media sosial miliknya yang diduga menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu, Jessica Iskandar sepertinya memilih untuk tutup mulut alias bungkam. Ia mengaku sudah berjanji untuk tidak membahas soal gosip perselingkuhan tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Senin (13/3/2017), Jedar menuturkan jika dirinya sudah berjanji untuk tidak membahas terkait perselingkuhan kedua sahabatnya tersebut. “Aku udah janji enggak mau ngomong-ngomongin itu,” tuturnya.

Tatkala kembali didesak oleh awak media, bintang film ‘Dealova’ ini tetap enggan buka suara tentang isu perselingkuhan ini. Ia mengaku takut ditegur setiap hari lantaran masalah ini. “Aduh jangan ya, nanti aku ditegur. Setiap hari terima teguran terus,” tuturnya.

Namun sayang, Jessica Iskandar enggan menjelaskan secara detail siapakah sosok yang terus menegurnya ini. Berkali-kali, Jedar hanya menegaskan bahwa ia sudah berjanji untuk tidak memberikan komentarnya terkait gosip tersebut. “Aku sudah janji enggak mau bahas-bahas itu. Nanti aja, maaf ya sekarang aku enggak bisa ngomong apa-apa,” tandasnya.

Baca juga

Ketika Persahabatan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad Buka Lembaran Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY