Raffi Ahmad Salah Panggil “Bunda” Pada Nagita, Begini Tanggapan Syahnaz!

0
2385
Raffi Ahmad Salah Panggil
Copyright©Selebriti

Raffi Ahmad Salah Panggil “Bunda” Pada Nagita, Begini Tanggapan Syahnaz!

oketekno.com – Presenter kondang Raffi Ahmad belakangan ini namanya kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, salah satu rekannya dalam progam acara Pesbukers, yakni Jessica Iskandar yang tiba-tiba mengungkap kejelasan kabar perselingkuhan diantara dirinya dan Ayu Ting Ting.

Kemudian, sebelumnya Raffi juga sempat salah sebut nama saat memanggil sang istri, Nagita Slavina. Ayah dari Rafathar ini yang biasanya memanggil Nagita dengan sebutan mama, namun kemarin keceplosan memanggil dengan Bunda.

Tentu saja hal ini membuat banyak pihak terkejut. Seperti yang sudah diketahui, panggilan Bunda itu milik Ayu Ting Ting. Hal ini juga membuat kabar perselingkuhan itu semakin memunculnya tanda-tanda kebenaran.

Pernyataan ini akhirnya sampai ke telinga adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Lalu bagaimana tanggapan kekasih Jeje Govinda ini setelah mengetahui kabar perselingkuhan kakaknya ?

Raffi Ahmad Salah Panggil "Bunda" Pada Nagita, Begini Tanggapan Syahnaz!
Copyright©Bangka.Tribunnews

Setelah disinggung terkait Raffi yang tidak sengaja keceplosan memanggil wanita yang kerap di sapa Gigi itu dengan sebutan Bunda, tampaknya membuat Syahnaz tak bisa banyak bicara. Ia mengaku tak ingin terlalu berkomentar.

Saat ditemui oleh para awak media, Syahnaz memilih untuk menjauh dari mereka. ‘Aduh nggak, nggak (mau komentar). Mau makan dulu ya,’ kata Syahnaz seperti yang dilansir dari HotDetik itu.

Syahnaz mengatakan jika dirinya tidak mau ikut campur urusan rumah tangganya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia justru memilih membahas tentang sinetronnya yang kini sudah memasuki 1000 episode itu.

Gara-gara kejadian Raffi salah sebut panggilan, Nagita memilih untuk berpaling dari Raffi Ahmad saat sedang membawakan salah satu acara talkshow. Bintang sinetron Disini Ada Setan itu terlihat sangat kesal dengan suaminya karena hal tersebut.

Sebagai seorang istri tentu saja akan berpikiran aneh-aneh, terlebih kabar perselingkuhan yang belakangan ini tak ada hentinya menimpa keluarga Raffi dan Nagita. Syahnaz sebagai adik Raffi, ia hanya bisa mendoakan agar permasalahan dianatara mereka segera hilang.

Selebihnya, Syahnaz tetap tak ingin ikut campur dengan semua masalah yang ada. Ia merasa jika kedua kakaknya sudah bisa menentukan yang terbaik untuk mereka.

Baca Juga : Alasan Jessica Iskandar Pilih Tutup Mulut Saat Dikonfirmasi Perselingkuhan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY