Garap Film Baru, Raditya Dika Gandeng Pevita Pearce Sebagai Pemeran Wanitanya!

0
1111
raditya dika
Copyright ©Tribunstyle

Garap Film Baru, Raditya Dika Gandeng Pevita Pearce Sebagai Pemeran Wanitanya!

Oketekno.comRaditya Dika kembali merilis karya inspiratifnya. Sukses dengan film Hangout di penghujung tahun 2016, kali ini penulis serta komika ini kembali merilis sebuah film baru bergenre komedi. Film berjudul The Guys ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan April mendatang.

Raditya Dika yang namanya telah melejit lantaran karirnya yang cemerlang sebagai komika, penulis, sutradara, juga pemain fim ini memang terbukti lihai menciptakan novel maupun film yang sesuai dengan kehidupan percintaan remaja. Kali ini film layar lebar The Guys akan menceritakan kehidupan sekelompok pekerja kantoran dengan bumbu-bumbu cinta di dalamnya.

raditya dika
Copyright ©Suaramerdeka

Artis cantik pemeran Dinda dalam film layar lebar 5cm , Pevita Pearce didaulat Raditya Dika sebagai pemeran utama wanita dalam film terbarunya. Diakui Radit saat ditemui di di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 13 Maret 2017 kemarin dirinya terpukau dengan sosok Pevita dan menganggap hanya Pevita lah yang mampu memunculkan unsur drama di film terbarunya.

Dua artis tanah air yang memiliki kecintaan kepada hewan kucing ini mengaku sudah pernah terlibat project sebelumnya, juga hubungan mereka yang telah dekat lantaran sama-sama memiliki hewan peliharaan kucing. Image cantik Pevita tidak akan dihilangkan oleh Raditya Dika dalam film The guys. Walaupun filmnya termasuk dalam genre komedi, penulis sekaligus sutradara ini hanya meminta Pevita untuk berakting sesuai dengan skenario yang ada.

raditya dika
Copyright ©Jawapos

‘Saya tidak ada aturan untuk melucu.  Selama pemain baca skenario maka akan lucu.  Yang penting lucu pas syuting’, begitu ungkap Raditya Dika ketika ditanya awak media.

Tak hanya Pevita Pearce, semua pemeran film The Guys juga tak dituntuk untuk melucu, hanya berakting sesuai dengan skenarion yang juga telah di setting Raditya Dika menjadi obrolan-obrlan yang ringan, santai, dan menghibur. Unsur komedi telah Radtya masukkan dalam skenario tersebut.

Kalian penasaran dengan karya terbaru Raditya Dika? Borong tiket biskopnya April mendatang ya, dan ajak orang-orang terdekat untuk nonton. Pasti dijamin seru!

Baca juga: Prilly Latuconsina Bantah terlibat Cinlok dengan Raditya Dika di Film Hangout !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY