Zaskia Adya Mecca Akui Hanya Akan Bersedia Syuting Film Hanung Bramantyo, Ini Alasannya!

0
981
zaskia adya mecca
Copyright ©Showbiz

Zaskia Adya Mecca Akui Hanya Akan Bersedia Syuting Film Hanung Bramantyo, Ini Alasannya!

Oketekno.com – Menjadi istri seorang sutradara kondang, tak membuat Zaskia Adya Mecca mengambil semua job syutting layar lebar. Kali ini ibu tiga anak memilih untuk membatasi perannya di depan layar kamera. Ia menuturkan gahwa dirinya saat ini berfokus untuk mengurus anak-anak dan konsen menjalankan bisnis fashionnya.

Ketika ditanya media apakah si cantik ini tak akan lagi main layar lebar? Zaskia Adya Mecca pun tersenyum dan lantang menjawab bahwa dirinya hanya akan bermain layar lebar jika itu merupakan proyek suami nya sendiri, Hanung Bramantyo. Terlebih, daikui Zaskia, dirinya merasa lebih nyaman dan tertantang ketika didapuk berperan di balik layar sebagai produser atau sutradara. Baginya, merupakan suatu kepuasan jika hasil karya nya banyak mendapat apresiasi dari publik daripada hanya berakting di depan kamera.

zaskia adya mecca
Copyright ©Detikhot

Akting Zaskia Adya Mecca memang sudah tak bisa diragukan lagi. Mengingat zaman keemasannya, wajah cantik ibuk muda ini kerap tampil membintangi beberapa film layar lebar juga sinetron indonesia. Namun kali ini, ia lebih cinderung ‘pilih-pilih’ ketika didapuk bermain lagi di layar lebar.

zaskia adya mecca
Copyright ©Showbiz

Tak hanya piawai di depan layar, artis berhijab ini juga lihai ketika berperan sebagai sutradara maupun produser. Terbukti, film garapannya juga sempat laris di pasaran. Film berjudul Hijab ini sukses dipasaran dengan menggandeng Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, dan lainnya. Kini Zaskia mengaku memilih peran belakang layar lantaran ia akan merasa lebih puas dan passionnya akan lebih tersalurkan.

Ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan tanggal 9 Maret lalu, Zaskia Adya Mecca juga menambahkan keputusannya untuk menjadi pebisnis telah menjadi cita-cita nya sejak dulu. Mendirikan Meccanism yang kini juga berjaya di dunia fashion Indonesia hingga dunia, membuat Zaskia lebih terfokus terjun disitu. Baginya selain passion untuk berbinis, pekerjaan berniaga yang juga dilakukan oleh Rasulullah SAW membuatnya lebih bersemangat untuk berbisnis daripada berakting di depan layar.

Baca juga: Sukses Surat Cinta Untuk Starla, Ini yang Mengilhami Virgoun Last Child Garap Proyek Film Pendek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY