Mengintip Kegiatan Ammar Zoni di Sela Syuting Anak Langit

0
2338
Mengintip Kegiatan Ammar Zoni di Sela Syuting Anak Langit
Copyright©Liputan6

Mengintip Kegiatan Ammar Zoni di Sela Syuting Anak Langit

oketekno.com – Memiliki bentuk tubuh yang ideal memang keinginan banyak orang, terutama kalangan selebritis. Tak sedikit artis di Tanah Air yang melakukan beberapa cara untuk menjaga kesehatan badan. Salah satunya adalah aktor tampan yang satu ini, Ammar Zoni.

Menjadi seorang atlet beladiri tentu saja sudah lekat dengan kata ‘Olahraga’. Menurutnya, olahraga adalah suatu hal yang teramat penting agar bisa menjaga kondisi fisiknya. Apalagi, padatnya jadwal syuting membuat kekasih Ranty Maria ini sulit membagi waktu.

Seperti yang sudah diketahui, Ammar sedang disibukkan dengan syuting sinetron Anak Langit SCTV. Namun, disela-sela kesibukan syutingnya, pemeran Al ini masih menyempatkan diri untuk melakukan olahragra.

Mengintip Kegiatan Ammar Zoni di Sela Syuting Anak Langit
Copyright©Bintang

Aktor 24 tahun ini juga aktif sekali di dunia pencak silat sejak tahun 2000-an silam. Hingga saat ini, Ammar juga masih menekuni pencak silat sejak dirinya masih kecil. Rajin melakukan olahragar juga bisa mendukung kariernya di jagat hiburan.

Apalagi di sinetron Anak Langit ini membutuhkan kemampuan fisik yang kuat untuk beradegan fighting. Menurut Ammar sendiri, semua orang tentu saja membutuhkan olahraga. Jadi olahraga bukan karena profesi, tapi memang harus dilakukan.

‘Sebenarnya tidak harus publik figur. Sebenarnya semua orang membutuhkan olahraga. Badan kita ini fleksibel, jadi kalau kita diemin terus itu sama aja kayak motor yang nggak pernah di panasin. Jadi memang harus olahraga apapun profesinya,’ ungkap Ammar Zoni seperti yang dilansir dari Bintang.com.

Mengintip Kegiatan Ammar Zoni di Sela Syuting Anak Langit
Copyright©Liputan6

Nah, lalu bagaimana cara Ammar bisa melakukan olahraga yang ruting padahal masih disibukkan dengan kegiatan syuting Anak Langit ?

Ternyata Ammar juga melakukan olahraga di sela-sela waktu syuting. ‘Saya sudah bilang ke pihak SinemArt, kalau saya masih ingin untuk latihan. Jadi saya minta beberapa waktu untuk latihan silat, dan mereka menyetujuinya, kata Ammar.

Jadwal latihan pun juga disusun secara rutin agar kegiatan syuting dan olahraga bisa seimbang. ‘Saya latihan silat itu Selasa, Kamis, dan Minggu. Saya minta 2 sampai 3 jam untuk latihan,’ kata Ammar.

Ammar Zoni kadang juga latihan silat di lokasi syuting sinetron Anak Langit. ‘Masih sempat. Alhamdulillah nya, peran yang saya mainkan pasti berhubungan dengan koreografi silat. Jadi bisa dibilang saya itu latihan silat tiap hari,’ jelasnya.

Baca Juga : Inilah Hal yang Dirasakan Oleh Ranty Maria Saat Beradu Peran Bareng Ammar Zoni Dalam Sinetron Anak Langit SCTV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY