Unjuk Kemesraan, Ternyata Kim So Hyun Jatuh Cinta dengan D.O EXO ?

0
19356
D.O EXO dan Kim So Hyun

D.O EXO dan Kim So Hyun Tunjukkan Kemesraan dalam Pure Love

Oketekno Hiburan – Salah satu personil EXO yakni D.O memang memiliki paras yang cukup tampan dan cute. Baru-baru ini D.O EXO menunjukkan kemesraan dengan aktris cantik Kim So Hyun dalam sebuah jumpa pers. D.O EXO dan Kim So Hyun memang tengah terlibat dalam safu fame film bertajuk ‘Pure Love’ yang segera dirilis. Namun kemesraan keduanya apakah indikasi bahwa D.O EXO jatuh cinta dengan Kim So Hyun dan terlibat cinta lokasi ?

Kim So Hyun memang merupakan artis muda berbakat yang masih berusia 17 tahun. Dengan usia yang cukup belia, bintang drama korea ‘Who Are You School 2015’ ini pun merasakan jatuh cinta pertama kalinya pada personil EXO yakni D.O. Namun ternyata hal tersebut merupakan ceria dalam film terbaru mereka yakni ‘Pure Love’. Di film tersebut, Kim So Hyun dan D.O EXO memerankan tokoh anak muda yang saling jatuh cinta.

D.O EXO dan Kim So Hyun

Melansir KpopHerald, Kim So Hyun mengungkapkan bahwa dirinya berakting seolah-olah benar-benar jatuh cinta terhadap D.O EXO (tokoh Bum Sil). Ia juga mengungkapkan bahwa hatinya berdegup karena dirinya mulai terbiasa dengan peran yang dimainkannya.

Sementara D.O EXO sendiri mengungkapkan bahwa akting jatuh cinta pertama kalinya bukan hal yang sulit karena dirinya mengakui sudah pernah mengalami dan merasakan cinta pertama saat kelas 12. Tentunya emosi yang ia rasakan sebelumya cukup membantu dalam memerankan tokoh Bum Sil ini.

Pemilik nama Do Kyung Soo dalam acara jumpa pers bersama Kim So Hyun tersebut juga menyatakan bahwa ini pertama kali dirinya memainkan tokoh protagonis sehingga merasa sedikit gugup dan terbebani. Namun ia juga menambahkan bahwa Kim So Hyun, pemain lain dan para kru serta sutradara membantunya dalam memainkan tokoh ini.

Saat menghadiri acara jumpa pers film ‘Pure Love’ tersebut, D.O EXO dan Kim Soo Hyun unjuk kemesraan dan terlihat nampak serasi dengan penampilan yang menarik meskipun dalam film yang diperankan mereka harus tampil sedikit kucel. Yang menarik adalah, keduanya menunjukkan kemesraan kepada media. D.O EXO tak malu-malu untuk menggandeng dan merangkul Kim So Hyun dari atas panggung saat acara tersebut.

D.O EXO dan Kim So Hyun

Dalam acara tersebut terlihat EXO begitu charming dengan mengenakan sweater berwarna abu-abu dengan dalaman kemeja putih. Sementara lawan mainnya yakni Kim So Hyun terlihat anggun dalam balutan kemeja putih dan rok biru tua. Sepanjang acara keduanya terlihat unjuk kemersraan dimana sesekali D.O melempar senyuman manis pada Kim So Hyun.

Film Pure Love sendiri selain dibintangi oleh personil EXO berusia 22 tahun yakni D.O dan artis muda Kim So Hyun juga diramaikan oleh artis Joo Da Young, Kim Ji Ho dan David Lee. Film Pure Love sendiri mengisahkan cinta pertama serta persahabatan antara seorang laki-laki muda dengan empat orang temannya. Setelah beberapa tahun, dalam acara musik di radio muncul surat yang telah ditulis sejak 23 tahun silam yang menguak tentang kisah cinta dan persahabatan mereka.

Lantas bagaimana kisah percintaan D.O EXO dan Kim So Hyun dalam film Pure Love yang disutradarai oleh Lee Eun Hee ini ? kita nantikan saja perilisan film terbaru D.O EXO dan Kim So Hyun mengenai kisah cinta mereka berdua pada Februari 2016 yang akan datang.

Baca Juga PAMER DIGENDONG D.O. EXO SAAT SYUTING FILM ‘PURE LOVE’, KIM SO HYUN CINLOK ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY