Siapa Takut Jatuh Cinta, Serial Meteor Garden Versi Sinetron Indonesia!

0
14542
meteor garden
Copyright ©Imgrum

Siapa Takut Jatuh Cinta, Serial Meteor Garden Versi Sinetron Indonesia!

Oketekno.com – Serial drama Taiwan Meteor Garden memang melejit sejak tayang perdananya tahun 2000 an lalu. Serial bergenre kisah cinta romantis ini memang banyak digandrungi masyarakat kala itu lantaran paras tampan dan cantik pemainnya. Tak hanya itu, kisah cinta yang romantis, ringan, dan menghibur ini semakin membuat penggemarnya terpesona. Tak hanya kisah Meteor Garden yang melegenda, ternyata gaya busana para pemain F4 juga langsung menjadi bahan inspirasi pemuda kala itu.

Meteor Garden
Copyright ©TabloidBintang

Tak disangka, kepopuleran Meteor Garden membuat salah satu rumah produksi di Indonesia membuat serial drama dengan alur yang hampir sama. Sinetron yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta ini digadang-gadang merupakan Meteor Garden versi Indonesia. Walaupun ramai isu penjiplakan, rumah produser Siapa Takut Jatuh Cinta tetap membantah isu tersebut. Dan merubah sedikit alur cerita STJC.

Sinetron yang dibintangi oleh Leony VH, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel ramai menjadi tayangan favorit pemirsa Indonesia kala itu, bahkan melalui sinetron tersebut, nama keempat artis tersebut langsung melejit di jagad hiburan tanah air.

meteor garden
Copyright ©Selebupdate

Meteor Garden versi Indonesia yang menghadirkan kisah cinta segitiga antara Leony, Indra, dan Roger ini juga tak kalah digandrungi remaja seperti pendahulunya. Bahkan aktor tampan Roger disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan salah satu personil F4, Vic Chou. Saat penayangan Siapa Takut Jatuh Cinta, sepekan selanjutnya tayang pula serial drama Taiwan Meteor Garden yang tayang di stasiun tv Indosiar.

Tak hanya nama Leony VH, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel yang melejit pasca STJC tayang, nama artis Irfan Hakim yang berperan sebagai sahabat Leony juga langsung melejit di jagad hiburan tanah air.

Kali ini serial Meteor Garden kembali tayang untuk menyapa kerinduan penggemarnya di Indonesia. Serial drama Taiwan yang tayang di RCTI sellau hadir dengan membawa kisah cinta Shan Chai yang romantis. Tetap setia menyaksikan serial ini ya.

Baca juga:Tak Disangka, Giorgino Abraham Ternyata Ngefans Banget Lo dengan Boyband Taiwan F4 Usai Nonton Meteor Garden ! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY