Selain Rizky Nazar dan Verrel Bramasta, Dua Cowok Ganteng di Anak Sekolahan Ini Juga Paling Ditunggu Penonton Loh!

0
5839
Anak Sekolahan
Copyright ©SCTV

Selain Rizky Nazar dan Verrel Bramasta, Dua Cowok Ganteng di Anak Sekolahan Ini Juga Paling Ditunggu Penonton Loh!

Oketekno.comAnak Sekolahan adalah sinetron terbaru besutan SinemArt di layar kaca SCTV. Sesuai dengan judulnya, sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB ini mengusung sebuah kisah tentang kehidupan para remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Selain mengusung kisah cinta anak SMA, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda Tanah Air. Seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani dan Cut Syifa. Selain berpusat pada lima karakter tersebut, sinetron ini ternyata juga menggaet bintang baru yang pastinya handal dalam berakting.

Meski hanya kebagian jatah memerankan karakter sebagai sahabat dari tokoh utama, akan tetapi beberapa dari artis baru tersebut sukses menarik perhatian penonton hingga akhirnya menjadi karakter favorit dan disukai para penggemar.

Dua diantara artis baru tersebut yang ketiban momen ini adalah Anrez Putra Adelio dan Chico Kurniawan. Lantas, siapa mereka dan seperti apa peran mereka di sinetron Anak Sekolahan ?

  • Anrez Putra Adelio

Anrez Putra Adelio
Copyright ©Instagram/@anzadelio

Sebelumnya kalian semua pasti merasa asing dengan wajah Anrez Puta Adelio. Padahal ini bukanlah pertama kali Anrez terjun ke dunia seni peran. Sebelumnya, ia juga pernah terlibat dalam dua judul film layar lebar, Garuda Superhero dan Surat Untukmu.

Di sinetron Anak Sekolahan sendiri Anrez berperan sebagai Ocay. Awalnya Ocay adalah sahabat dekat Bintang (Verrell Bramasta) namun beberapa episode terakhir ini Ocay justru tertarik dengan Kasih (Cut Syifa) yang berhati baik.

Bahkan kedekatan Ocay dan Kasih sukses membuat Pandu (Rizky Nazar) merasa cemburu. Dan itulah yang membuat para pemirsa menyukai karakter Ocay.

  • Chicco Kurniawan

Chicco Kurniawan
Copyright ©Instagram/@chiccokurniawan

Nama Chicco Kurniawan dikenal oleh banyak orang berkat membintangi sebuah iklan produk makanan. Setelah sukses menjadi bintang iklan, ia mencoba peruntungannya di dunia seni peran.

Setelah membintangi beberapa judul FTV produksi Screenplay Production yang tayang di SCTV, Chicco Kurniawan sempat terlibat project yang sama dengan Rizky Nazar di sinetron ‘High School Love Story’.

Di sinetron Anak Sekolahan sendiri, Chicco Kurniawan berperan sebagai Boim. Dimana Boim ini adalah sosok cowok yang lucu dan gokil. Selain lucu, Chicco ternyata mempunyai wajah yang imut. Maka tak heran lagi jika tak sedikit pemirsa yang jatuh cinta kepada perannya di sinetron ini.

Baca juga

Sama-Sama Kisahkan Anak SMA, Ini Perbedaan Mencolok Sinetron Anak Sekolahan dengan Roman Picisan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY