Makin Romantis, Inilah Deretan Foto Kedekatan Dewi Persik dengan Arjit Taneja Bintang Serial Lonceng Cinta!

0
45264
dewi persik
Copyright ©Instagram/ dewipersikkreal

Makin Romantis, Inilah Deretan Foto Kedekatan Dewi Persik dengan Arjit Taneja Bintang Serial Lonceng Cinta!

Oketekno.com – Pasca sukses bermain di sinetron Centini, kini Dewi Persik kembali akan bermain di sinetron terbaru ANTV. Sebuah sinetron bertajun Nadin, sebagai versi Indonesia dari serial sinetron Naagin yang ada di India, Nadin juga masih menceritakan kisah cinta manusia dengan manusia ular. Shiddar Jetty selaku sutradara sinetron Anugerah Cinta dan Cahaya Cinta kini didapuk menjadi sutradara film terbaru Depe tersebut.

Bermain sebagai pemeran utama Nadin, Dewi Persik harus beradu akting dengan aktor tampan India, Arjit Taneja. Arjit sendiri mulai terkenal di jagad hiburan tanah air lantaran perannya sebagai karakter Purab di sinetron Lonceng Cinta ANTV.

dewi persik
Copyright ©Instagram/ dewipersikkreal

Tentu, sama-sama menjadi pemeran utama, kedua artis ini harus saling membangun kemistri agar terlihat dekat di depan kamera. Upaya pendekatan ini rupanya dilakukan Dewi Persik ketika berada di luar lokasi syutting. Bahkan pemilik goyan gergaji ini sering sekali mengunggah foto berdua dengan sang aktor melalui akun instagram pribadinya. Keduanya bahkan nampak kompak dan serasi jika memang nantinya terlibat cinta lokasi.

dewi persik
Copyright ©Instagram/ dewipersikkreal

Sinetron terbaru ANTV berjudul Nadin memang akan segera tayang di stasiun TV ini. Nantinya serial sinetron Nadin akan tayang setiap hari untuk memanjakan pecinta serial sinetron India. Tentu, Dewi Persik juga terlihat gencar mempromosikan sinetron terbarunya ini. Unggahan foto-foto saat sedang syutting dengan beberapa cuplikan adegan tentu dimaksudkan Depe untuk memancing rasa penasaran masyarakat Indonesia akan cerita Nadin.

Namun yang menarik dari unggahan foto Depe, rupanya nitizen justru mengkritisi kedekatan Depe dengan Arjit Taneja. Nitizen bahkan merasa envy dengan kedekatan kedua artis cantik dan tampan ini. Namun beberapa nitizen bahkan kompak bersuara amin jika keduanya nanti terlibat cinta lokasi. Namun yang terpenting bagi Dewi Persik, dirinya akan sangat total berakting di sinetron Nadin, dan menjamin pemirsa akan ketagihan dengan jalan ceritanya yang menarik. Kita tunggu saja ya!

Baca juga: Dewi Persik Dipacari Road Managernya Sendiri ‘Angga Wijaya’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY