Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Sosok Istri Kedua Ustadz Al Habsyi yang Bikin Aisyah Putri Aminah Kecewa!

0
45883
istri kedua ustadz al habsyi
Copyright ©Grid

Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Sosok Istri Kedua Ustadz Al Habsyi yang Bikin Aisyah Putri Aminah Kecewa!

Oketekno.com – Kasus perceraian Putri Aisyah Aminah dengan Ustdaz Al Habsyi memang sudah diujung tanduk. Bahtera rumah tangga yang telah terbina selama 11 tahun sejak 13 Agustus 2006 lalu dan telah dikaruniat tiga orang anak yaitu Muhammad Fachry Al Habsyi, Fatimmah Najwa, dan Khadijah Najla selalu terlihat rukun, harmonis, dan tak pernah terdengar berita miring. Namun belakangan media ramai membicarakan perseteruan sang ustadz.

Bukan tanpa alasan yang jelas Putri Aisyah menggugat cerai sang suami, isu poligami diam-diam yang sudah dilakukan ustadz Al Habsyi selama 7 tahun merupakan faktor utama kandasnya hubungan rumah tangga mereka. Bahkan Putri menambahkan belakangan sang ustadz sangat sulit dihubungi dan mulai jarang pulang dengan alasan padatnya jadwal sebagai penceramah dan pebisnis.

istri kedua ustadz al habsyi
Copyright ©Tribuntimur

Yang kini masih menjadi tanda tanya adalah sosok istri kedua ustadz Al Habsyi yang mampu membuat sang ustadz berpaling dari istri cantiknya. Tentu, Putri Aisyah pun berusaha mengorek lebih dalam terkait sosk istri kedua sang ustadz Al Habsyi. Terkuak kabar bahwa asal usul wanita tersebut tak jauh beda dengan posisinya dulu sebelum akhirnya menikah dengan sang ustadz kondang tersebut.

Istri kedua ustadz Al Habsyi diketahui merupakan jamaah pengajian ustadz sendiri. Kabarnya mereka telah melangsungkan pernikahan sejak 2010 dan bahkan kini sudah mempunyai dua anak hasil buah cinta mereka. Pernikahan diam-diam sang ustadz dilangsungkan di luar negeri dan tentu tanpa sepengetahuan Putri Aisyah. Putri Aisyah sendiri baru mengetahui kabar poligami sang suami pada Agustus 2016. Terkait hal ini, pihak ustdadz Al Habsyi bahkan berniat untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Putri Aisyah.

Istri kedua ustadz al habsyi
Copyright ©Grid

Namun, saat Putri Aisyah meminta ustadz menceraikan istri keduanya, sang ustadz pun mangkir. Rupanya, ustadz tampan ini juga sangat ingin mempertahankan pernikahan nya dengan istri kedua ustadz al habsyi. Bahtera rumah tangga yang sudah berlangsung 7 tahun ini, rupanya tak membuat sang ustadz mudah melepaskan istri keduanya.

Bagaimanapun hadirnya istri kedua ustadz Al Habsyi sudah tentu menimbulkan sakit yang mendalam di hati Putri Aisyah. Terlebih pernikahan mereka bahkan tanpa sepengetahuan Putri Aisyah. Bagi ibu tiga anak ini, tindakan sang suami bukan hanya melanggar syar’i dan prinsip-prinsip berpoligami, namun juga sangat tidak menghargai dirinya sebagai istri.

Baca juga: Pengacara Putri Aisyah Aminah Beberkan Sosok Wanita Lain yang Disebut Istri Kedua dari Ustadz Al Habsyi! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY