Merasa Belum Aman, Nikita Mirzani Desak Asisten Julia Perez Cabut Laporan ke Polisi!

0
784
Nikita Mirzani
Copyright ©Liputan6

Merasa Belum Aman, Nikita Mirzani Desak Asisten Julia Perez Cabut Laporan ke Polisi!

Oketekno.com – Meski telah resmi mencabut laporan terhadap Julia Perez atas kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan asisten Julia Perez atau Jupe, Lucky, rupanya belum menemui titik terang.

Sejak kasus itu bergulir di Polda Metro Jakarta Selatan sejak akhir Oktober lalu, asisten Jupe seolah menghilang dari muka publik. Bermaksud hendak menyelesaikan persoalannya yang sempat membuat heboh pemberitaan di media, alhasil wanita yang akrab disapa Niki ini mengaku ingin bertemu dengan Lucky.

Niki mengaku ingin meminta asisten Jupe yang bernama Lucky tersebut untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pengeroyokan yang dilakukan Niki di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2016 lalu.

Ditemui saat menghadiri acara pernikahan salah seorang wartawan Hiburan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017), Nikita Mirzani menuturkan, “Karena Niki sudah cabut laporan (terhadap Jupa), alangkah baiknya dia juga cabut, jadi sama-sama enak. Nggak usah capek-capek lagi bolak-balik ke polisi.”

Nikta Mirzani dan Lucky
Copyright ©fajaronline

Nikita Mirzani mengaku dirinya sedang mencari keberadaan Lucky yang sangat sulit untuk ditemui. Saking geramnya, untuk memancing pertemuan dengan asisten Jupe tersebut, janda dua anak ini mengunggah screenshot percakapannya dengan Lucky melalui akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi­­_17.

Niki juga menambahkan jika sebenarnya dirinya dan pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ tersebut tidak pernah berseteru. Pasalnya, duduk persoalan ini berawal dari Lucky. “Karena duduk persoalan berawal dari Lucky. Sebenarnya Niki sama Jupe nggak pernah berantem,” tuturnya.

Meski Lucky sulit diajak bertemu, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku jika dirinya sempat bertemu dengan Lucky di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Selatan pada 10 Maret 2017 lalu. Dari sana, Lucky meminta maaf di depan sahabat dan teman-teman Niki.

Tak hanya Nikita Mirzani yang kehilangan jejak Lucky, bahkan Jupe dan manajernya pun mengaku sudah satu bulan terakhir ini putus komunikasi dengan Lucky. Menurut Niki, saat ditelusuri dari akun Instagram milik Lucky, Lucky tengah berada di sebuah klub di Bali.

Baca juga

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Suka Tak Pakai Bra Saat Beraktifitas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY