Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 20 Maret 2017): Nyak Ida Meminta Al Menjauhi Vika, Andra Dan Endro Jorgy Perebutkan Tari ?

0
3211
Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 20 Maret 2017):
Copyright©Instagram/officialanaklangit

Nyak Ida Meminta Al Menjauhi Vika, Andra Dan Endro Jorgy Perebutkan Tari ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinetron Anak Langit Episode selanjutnya ? Nah, saya akan memberikan sedikit bocoran ceritanya untuk episode malam ini. Mau tau seperti apa ceritanya ?

Sinetron Anak Langit Tayang Senin, 20 Maret 2017 berawal dari Babe Rozaq mengumpulkan ketiga anaknya, yakni Al, Andra, dan Kai di ruang tamu. Tampaknya mereka baru saja pulang dari kuliah. Nyak ingin berbicara dengan Al tentang Vika.

Ternyata Nyak benar-benar ingin jika Al tidak berhubungan lagi dengan Vika. Hal itu agar geng Antrax berhenti meneror mereka. Terlebih, geng Antrax juga kerap ingin menghancurkan panti asuhan mereka.

‘Nyak mohon sama elu, elu kagak usah berhubungan lagi sama si vika..’ Al pun hanya diam mendengarkan semua nasehat dari Nyak. Walaupun  rasanya sakit, tapi Al harus melakukannya demi keluarganya.

Keesokan harinya, Al berkumpul dengan geng Rainbow. Tiba-tiba saja Vika datang menghampiri Al. Vika ingin berbicara serius dengan Al. Al pun seperti menghindar dan meminta Vika untuk memberikan sedikit kesempatan kepadanya.

Al mengatakan jika dirinya hanya meminta kesempatan agar bisa meluluhkan hati Nyak. Di lain sisi, Al ingin menepati janjinya kepada almarhum Reno untuk menjaga Vika. ‘Beri aku kesempatan buat ngeluluhin hati nyak aku ya ?..’

Al dalam Sinetron Anak Langit Tayang Senin, 20 Maret 2017 beranjak pergi. Sebelum Al pergi, ia sempat memberikan hormat kepada Vika. Semua anggota geng Rainbow bingung dengan ucapan Al. Vika terlihat sedih saat melihat Al pergi meninggalkannya.

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 20 Maret 2017):
Copyright©Selebritis

Di tempat yang berbeda, Endro Jorgy tak sengaja melihat Andra dan Tari berduaan di kursi taman. Ia terlihat emosi saat melihat keakraban mereak. ‘Tuh cowok masih deketin si Tari…’ Ia tak terima dan ingin menghabisi Andra.

Tari langsung mengajak Andra dalam Sinetron Anak Langit Tayang Senin, 20 Maret 2017 pergi karena tempat sudah tidak aman lagi. Aksi kebut-kebutan pun terjadi diantara mereka. Tari pegangan kuat di pundak Andra, dan sesekali menengok kebelakang untuk melihat Endro Jorgy.

Tiba-tiba saja ada segerombolan geng motor menghadang Andra. Mereka meminta agar Andra tidak mendekati Tari lagi. Andra tak terima dan beranjak turun dari motornya. Andra bingung siapa mereka sebenarnya. Perkelahian akhirnya tidak bisa dikendalikan lagi.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga :Ammar Zoni, Caesar Hito dan Cemal Faruk Dijuluki Sebagai Trio Kadal di Anak Langit, Kok Bisa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY