Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Pamer Pacar Baru Sambil Pose Duck Face!

0
1494
aura kasih
Copyright ©Showbiz

Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Pamer Pacar Baru Sambil Pose Duck Face!

Oketekno.com – Penyanyi cantik Aura Kasih nampaknya kini tengah berbahagia. Tak lagi galau lantaran putus dengan solois Glen Fredly, kini pelantun tembang Mari Bercinta ini tampil mesra dengan seorang lelaki. Bahkan foto ini diunggah sang artis sendiri melalui akun instagram pribadinya @aurakasih.

Belakangan lelaki tersebut diketahui bernama Sandy Thema, seorang penyanyi kelahiran Ambon. Pose Aura Kasih yang memperihatkan Duck Face nya ini terlihat manis, dengan serasi bersanding dengan Sandy. Tentu unggahan foto Aura ini mendapat banyak komentar dari nitizen yang penasaran dengan hubungan mereka.

aura kasih
Copyright ©Instagram/ aurakasih

Rupanya rasa penasaran nitizen semakin bertambah lantaran Sandy Thema juga memposting moment kebersamaan nya dengan Aura Kasih. Melalui akun instagram @sandythema terlihat Aura Kasih sedang bermanja dengan bersandar di pundak Sandy. Sandy pun membubuhkan sebuah caption menggelitik yang memancing rasa penasaran nitizen. “Can’t wait to do a little getaway with this one!! #sudah” begitu tulis sandy sebagai caption.

aura kasih
Copyright ©Instagram/ shandythema

Aura Kasih pun tak sungkan membalas unggahan foto Sandy dengan komentar “Yeayy Bangkok”. Nitizen pun ramai menduga jika keduanya akan pergi berlibur ke Bangkok. Tentu semakin mengisyaratkan jika ada hubungan spesial diantara dua penyanyi tanah air ini.

Tentu, postingan dua artis ternama tanah air ini semakin memancing rasa penasaran nitizen. Memang, Aura Kasih sudah lama menjomblo pasca kandasnya jalinan asmara dengan penyanyi jazz Glen Fredly. Bahkan dikabarkan Aura sempat mengalami kegalauan mendalam lantaran kisah cintanya berakhir dengan Glen.

Melihat kedekatan Aura Kasih dan Sandy Thema yang dinilai serasi, tentu banyak nitizen yang mendoakan kebenaran hubungan spesial mereka. Namun sejak berita kedekatan mereka mencuat, baik Aura Kasih maupun Sandy Thema sama sekali belum berkomentar kepada publik terkait hubungan spesial mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Kenapa Aura Kasih Tak Libatkan Sosok Glenn Fredly dalam Projek Barunya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY