Pensiun Jadi Mermaid, Amanda Manopo Siap Syuting Bareng Adik Ammar Zoni di Sinetron ‘Putri Untuk Dewa’ RCTI!

0
5107
amanda manopo
Copyright ©DetikHot

Pensiun Jadi Mermaid, Amanda Manopo Siap Syuting Bareng Adik Ammar Zoni di Sinetron ‘Putri Untuk Dewa’ RCTI!

Oketekno.com – Pasca sukses memerankan karakter Ariel di Mermaid in Love, kini Amanda Manopo telah siap untuk kembali berakting di layar kaca. Kekasih Esa Sigit ini kembali akan menyapa penggemarnya melalui sinetron terbaru RCTI ynag berjudul Puteri Untuk Dewa. Dalam sinetron terbaru RCTI tersebut, Amanda akan dipasangkan dengan adik kandung Ammar Zoni, Arnold Leonard.

Amanda Manopo mengaku antusias dengan sinetron terbarunya. Gadis 17 tahun ini optimis sinetron terbarunya akan laris lantaran stasiun tv RCTI lebih besar dari stasiun tv sinetron Amanda sebelumnya. Selain bermain sebagai Ariel di Mermaid in Love, Amanda Manopo juga pernah terlibat sebuah sinetron di MNCTV.

 Copyright ©Instagram/ Amandamanopo
Copyright ©Instagram/ Amandamanopo

Amanda Manopo dalam sinetron Puteri Untuk Dewa nantinya akan berperan sebagai Puteri dan beradu peran dengan adik Ammar Zoni, Arnold Leonard yang memerankan karakter Dewa. Tentu nitzen dibuat penasaran dengan cerita sinetron terbaru Amanda. Namun artis cantik ini hingga saat ini masih merahasiakan cerita Putri Untuk Dewa.

Proses syutting Puteri Untuk Dewa sendiri sudah lama berjalan sejak 14 Maret 2017 lalu. Mengambil lokasi syutting di Bogor dan Jakarta, Amanda mengaku senang didapuk membintangi karakter Puteri. Lantaran baru mengenal Arnold, Amanda pun kini semakin gencar membangun komunikasi untuk dapat membangun kemistri dengan adik kandung pemeran Al dalam sinetron Anak Langit tersebut.

amanda manopo
Copyright ©Instagram/ arnoldleonard05

Gencar mempromosikan sinetron terbaru Puteri Untuk Dewa rupanya tak hanya dilakukan Amanda Manopo, lawan main Amanda, Arnold Leonard juga tengah sibuk memposting adegan-adegan nya dengan Amanda selama syutting. Tentu unggahan foto Arnold melalui akun @arnoldleonard05 banjir dengan komentar nitizen yang penasaran dengan jalan cerita sinetron terbaru RCTI tersebut. Kalian penasaran? Tunggu penayangannya.

Baca juga: Sempat Jalani Hubungan Setingan, Amanda Manopo Kini Jauhi Angga Aldi Yunanda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY