Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 21 Maret 2017): Rencana Enjoy Jauhkan Tari Dengan Andra, Al Berhasil Selamatkan Vika !

0
4838
Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 21 Maret 2017):
Copyright©Instagram/anaklangit_tv

Rencana Enjoy Jauhkan Tari Dengan Andra, Al Berhasil Selamatkan Vika !

oketekno.com – Hai kalian semuanya gak sabar lagi kan lihat Sinetron Anak Langit Episode selanjutnya ? Nah, saya akan memberikan sedikit bocoran ceritanya untuk episode malam ini. Mau tau seperti apa ceritanya ?

Sinetron Anak Langit Tayang Selasa, 21 Maret 2017 berawal dari Enjoy yang menjemput Tari di tempat kerja. Enjoy berusah untuk membuat Tari cemburu dengan Andra dan Milka. Saat Tari dan Andra keluar dari tempat kerja, dengan santainya Enjoy menyebut jika Andra dan Milka memiliki wajah yang mirip.

Enjoy bertanya kepada Tari, ‘Itu temen kamu kan ? Saat melihat Andra keluar dari tempat kerja. Ternyata Milka juga menunggu Andra untuk pulang bareng. Sebelum Enjoy mengajak Tari pulang, ia mulai membuat suasana memanas. ‘Mukanya mirip banget, jodoh kaliii..’

Enjoy tampaknya sengaja mengejek Andra. Mereka pun hanya diam saat Enjoy mengatakan hal itu. Kemudian Tari mengajak Enjoy untuk segera pulang. Enjoy meminta Tari untuk naik ke atas motor. Namun, Tari terus memandang Andra dan berharap jika Andra menahannya. ‘Mungkin’

Andra dan Milka hanya melihat Tari yang memilih pergi dengan Enjoy. Tari akhirnya berlalu pergi dengan Enjoy. Andra terlihat sedih dan kacau, akhirnya ia memutuskan untuk pulang bareng sama Milka. Di tempat yang berbeda, terlihat Vika yang hendak pulang. Ia menghentikan angkot yang tengah melintas.

Saat sudah duduk didalam angkot, ada sejumlah pria yang mendekatinya. Vika tampak ketakutan karena beberapa pria ini memiliki badan layaknya preman. Dan ternyata yang dipikirkan oleh Vika benar. Saat sedang di perjalanan, tiba-tiba saja tas milih Vika di tarik paksa oleh salah satu pria yang ada di dalam angkot tersebut.

Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 21 Maret 2017):
Copyright©Selebritis

Vika dalam Sinetron Anak Langit Tayang Selasa, 21 Maret 2017 pun tak bisa melawan. Vika hanya bisa menangis dan terpaksa memberikan tasnya. Vika sudah berteriak dan berusaha melawan. Namun, ia tetap kalah melawan sejumlah pria yang berbada besar itu. Angkot langsung berhenti saat salah satu dari sekumpulan preman itu meminta berhenti.

Beruntungnya, geng Rainbow pada saat itu tengah melintas dan tidak sengaja melihat Vika dirampok. Mereka bergegas turun dari moto untuk menolong Vika. Preman-preman tersebut marah karena geng Rainbow dituding ikut campur dengan urusannya.

Perkelahian pun tak bisa dihentikan saat Al datang. Satu per satu preman tersebut K.O, Vika terkejut saat melihat kedatangan Al dan geng Rainbow untuk membantunya. Vika yang masih di samping angkot hanya memberikan ekspresi wajah melongo.

Al dalam Sinetron Anak Langit Tayang Selasa, 21 Maret 2017 tak bisa mengampuni preman-preman yang sudah menganggu Vika. Akhirnya, tas milik Vika berhasil diselamatkan oleh Al. Vika bersyukur karena Al datang tepat waktu.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga : Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 20 Maret 2017): Nyak Ida Meminta Al Menjauhi Vika, Andra Dan Endro Jorgy Perebutkan Tari ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY