Terungkap, Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Izinkan Enji Bertemu dengan Sang Anak!

0
2540
ayu ting ting
Copyright ©liveviva

Terungkap, Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Izinkan Enji Bertemu dengan Sang Anak!

Oketekno.com – Mantan suami Ayu Ting Ting yakni Henry Baskoro Hendarso (Enji) mengaku jika dirinya saat dipersulit oleh Ayu saat ingin bertemu dengan putrinya yakni Bilqis Khumairah Razak. Terkait hal tersebut, maka pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) akan melakukan tindakan mediasi kepada Ayu Ting Ting dan juga Enji.

Mendengar kabar tersebut, Ayu Ting Ting pun langsung menanggapinya dengan keras. Saat beberapa watku lalu diwarancari oleh salah satu media elektronik, Ayu secara gamblang memberikan penjelasan kenapa ia tak mau mempertemukan Bilqis dengan Enji.

“Saya seorang perempuan dan ibu. Orang lain mungkin pikir saya lebai karena enggak mengizinkan anak bertemu ayahnya. Tapi saya lakukan itu ada alasannya,” ucap Ayu.

ayu ting ting
Copyright ©liveviva

Secara detail Ayu menjelaskan apa alasan dia tidak mau mempertemukan Enji dengan anaknya ialah karena masih merasa sakit hati kepada mantan suami. Dahulu, Ayu Ting Ting disuruh oleh Enji untuk melakukan tes DNA Bilqis, selain itu dulu Enji juga sama sekali tak bertanggung jawab setelah Bilqis dilahirkan.

Saat memberikan keterangan Ayu Ting Ting nampak geram dengan pemberitaan seolah-olah ia disudutkan dalam permasalahan ini. “Dia dulunya gimana? Kadang yang berakhir baik saja enggak mau berikan anak, apalagi yang berakhir enggak baik. Dulu saya pisah kan berakhir enggak baik, dia enggak tanggung jawab,” lalu Ayu menambahkan “Saya yang rasakan semuanya, saya yang jalani kehidupan dan hamil sembilan bulan. Kok ini ada yang dikit-dikit ramai di televisi laporkan ini-itu,”.

Terkait laporan Enji kepada pihak KPAI jika dirinya dipersulit untuk menemui putrinya, maka pihak Ayu Ting Ting langsung mengajak Enji untuk menyelesaikan masalah ini secara langsung dan kekeluargaan, ia tak mau ribet dengan adanya orang lain hingga pengacara segala, pasalnya hal ini merupakan masalah mereka berdua yang sempat berumah tangga, sehingga ya seharusnya diselesaikan bersama.

Baca juga : Bikin Haru, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Bendung Air Mata Saat Bilqis Nyanyikan Lagu Bunda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY