Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 236, Kamis 23 Maret 2017: Berkah Ishita Romi Kembali Kerumah, Rencana Shagun Buat Ishita Cemburu !

0
3481
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 236, Kamis 23 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Berkah Ishita Romi Kembali Kerumah, Rencana Shagun Buat Ishita Cemburu !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini di ANTV berawal dari rencana Ishita yang sudah berhasil membuat Raman dan Romi akhirnya bertemu. Mereka mengatakan tak ingin segera pergi dan kembali membawa Romi ke dalam rumah keluarga Bhalla.

Romi dan Raman mulai saling menyindir. Walaupun sebenarnya Raman sedikit gengsi untuk meminta maaf kepada Romi. Sementara saat di rumah, Aditya dan Ruhi yang berbicang-bincang. Keduanya tampak membahas tentang perubahan yang tiba-tiba terjadi di dalam keluarganya.

Ruhi sedikit bingung mengapa secara tiba-tiba Toshi dan Madhavi mulai bersatu kembali. Tiba-tiba saja, pintu rumah berbunyi. Ruhi beranjak untuk membuka pintu dan melihat siapa tamu yang datang ke rumahnya. Ruhi terkejut saat melihat Romi kembali ke rumah lagi.

Ishita tersenyum melihat Ruhi yang terkejut melihat kedatangan Romi. Sementara semua anggota keluarga juga terlihat senang karena akhirnya Romi kembali lagi ke rumah. Romi tidak bisa lagi membendung rasa harunya saat bertemu dengan Ruhi.

Romi mengatakan jika dirinya sangat merindukan Ruhi. Toshi pun mempersiapkan untuk ritual penyambutan Romi dan Mihika di rumah keluarga Bhalla. Kemudian Ishita mulai menceritakan bagaimana dirinya mencoba untuk meyakinkan Raman untuk minta maaf dan bisa membawa pulang Romi kembali.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Toshi sangat senang karena rencana Ishita lah yang bisa membuat keluarganya kembali bersatu. Keesokan harinya dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini di ANTV, Raman bersiap untuk mandi. Namun, kamar mandi masih dipakai keramas oleh Ishita. Raman mengeluh dan memutuskan untuk pergi ke kamar mandi lainnya.

Sampai akhirnya Raman kembali berdebat dengan Romi. Tiba-tiba saja Ruhi datang, keduanya kembali akur lagi dan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Setelah itu, Raman berencana untuk menggelar pesta penyambutan untuk Romi dan Ruhi. Shagun pun menyarankan untuk makan malam di restoran mewah untuk pesta tersebut.

Ishita pun menyetujuinya, Toshi dan Madhavi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini di ANTV kembali berdebat lagi. Ishita langsung mengingatkan janji mereka kepada hakim. Keduanya akhirnya diam usai Ishita mengingatkan. Di sisi lain, Shagun melihat Ishita membujuk Ruhi untuk makan malam, dan ia mulai membuat Ishita cemburu kepada Ruhi.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca JugaSinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017: Rencana Ishita Buat Romi Dan Raman Baikan, Ruhi Kecewa Dengan Sikap Egois Shagun ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY