Wow, Andika Kangen Band Calonkan Diri Jadi Anggota Dewan Usai Keluar dari Penjara!

0
905
Copyright ©Okezone

Wow, Andika Kangen Band Calonkan Diri Jadi Anggota Dewan Usai Keluar dari Penjara!

Oketekno.com – Tak lama usai keluar dari tahanan Polresta Bandar Lampung, Eks vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band dikabarkan terjun ke dunia politik dengan disebut-sebut menjadi anggota Kehormatan Partai Demokrat.

Sebelum kabar ini mencuat, Andika juga sempat dikabarkan telah dilantik menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung. Namun, kabar tersebut justru dibantah oleh kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/3/2017), Toto Ruhanto menuturkan jika sang klien hanya berperan sebagai kader bukan wakil ketua DPD. “Dia hanya sebagai kader aja, nggak aktif di partai. Fokus dia kan di nyanyi. Partai itu kan nggak semudah itu. Harus juga punya minimal pendidikan dan segala macam, apalagi ini punya SBY, nggak mungkin angkat jadi calon anggota DPD,” tuturnya.

Meski demikian, Toto Ruhanto tidak menutup kemungkinan adanya rencana Andika Kangen Band untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan ke depan nantinya. Namun, butuh waktu untuk mencapai kesana. Apalagi, sang klien kini masih fokus bersama grup Kangen Band yang digawanginya.

Andika Kangen Band
Copyright ©Instagram/@andikaituaku

Toto Ruhanto menambahkan jika sangat tidak mungkin ketika seseorang yang baru diangkat menjadi anggota di sebuah partai seperti Andika Kangen Band langsung mendapatkan jabatan yang cukup tinggi. Apalagi, partai ini diketuai oleh mantan presiden, Susilo Bambang Yodhoyono.

Seolah mengungkap kebenaran kabar tersebut, Toto akhirnya menjelaskan sedikit kronologi mengenai pemberitaan tentang sang klien yang tersebar itu. Menurutnya, Andika yang dibebaskan pada Sabtu (18/3/2017) lalu, sebelumnya mendapat undangan dari partai bersangkutan untuk menghadiri acara pelantikan DPD Lampung di Hotel Novotel.

Secara kebetulan, Andika yang tidak ada acara akhirnya bisa menghadiri acara pelantikan tersebut. “Kebetulan keluar dan ada undangan, teman-teman dia juga ada di Partai Demokrat dan diangkat jadi anggota kehormatan,” tutur Toto.

Selain Andika Kangen band, Kiki The Potter juga turut menjadi salah satu kader di partai yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono ini. Hal ini juga dibenarkan oleh Toto Ruhanto. Toto menuturkan jika sang klien hanya menempati jabatan sebagai kader bukan wakil ketua.

Baca juga

Kondisi Menurun Lagi, Julia Perez Sudah Pasrah Jalani Sisa Hidupnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY