Ini Momen Terakhir Inao Jiro Tampil Bersama JKT48 Dihadapan Fans Sebelum Nekat Bunuh Diri!

0
988
Inao Jiro
Copyright ©Tempo

Ini Momen Terakhir Inao Jiro Tampil Bersama JKT48 Dihadapan Fans Sebelum Nekat Bunuh Diri!

Oketekno.com – Berita duka kini tengah menerpa keluarga besar JKT 48. Tak main-main, bahkan kini JKT 48 harus kehilangan salah satu managernya. Inao Jiro, salah satu manager 48 ditemukan tewas gantung diri di kamarnya yang terletak di Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Inao Jiro bahkan masih terlihat ketika mengumumkan calon member JKT48 2017 yang akan ada di single ke-17 pada Hasil Sementara Tahap I Sousenkyo. Acara tersebut berlangsung di Teater JKT48 pada 18 Maret 2017 lalu. Tentu kenampakan Inao pada hari itu merupakan hari terakhir pria 42 tahun ini menyapa para penggemar JKT 48.

Inao Jiro
Copyright ©TribunNews

Jasad Inao Jiro ditemukan oleh sang istri dan pembantu terlihat menggantung di plafon kamar. Sebelumnya, lelaki asal Jepang ini terlihat menjalani kegiatan seperti biasanya, bahkan ia sempat menjempu sang anak, Zophie pada pukul 3 sore. Setelah menjemput sang anak, Inao mengunci dirinya di kamar. Sang anak, Zophie dan pembantunya sempat beberapa kali menggedor pintu kamar Inao, namun tak ada jawaban. Sesampainya istri Inao di rumah, Inao tak kunjung keluar kamar. Akhirnya mereka pun berusaha melihat kondisi Inao dari jendela.

Inao Jiro
Copyright ©TribunNews

Kaget tak kepalang pembantu Inao ketika melihat seutas kain melilit leher sang majikan, Inao Jiro. Sang istri pun segera meminta bantuan warga sekitar dan sempat melarikan Inao ke rumah sakit. Naas, nyawa manager JKT 48 ini tak terselamatkan.

Menurut AKP H Mansuri selaku Humas Polres Tangerang Selatan, Inao Jiro gantung diri lantaran beban kerja sebagai manager JKT 48 dirasa terlalu berat. Saat ini phak kepolisian masih terus mendalami kasus Inao serta memeriksa beberapa saksi terkait, termasuk pembantu dan warga sekitar. Sementara pihak keluarga hingga saat ini masih Syok dan berduka sehingga masih belum bisa dimintai keterangan.

Baca juga: Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Nekat Bunuh Diri Lantaran Dipaksa Jadi ‘Kupu-Kupu Malam’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY