Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 67, Kamis 23 Maret 2017: Penyamaran Maan Jadi Balwant Terbongkar, Geet Semakin Marah kepada Maan!

0
6404
sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 67, Kamis 23 Maret 2017: Penyamaran Maan Jadi Balwant Terbongkar, Geet Semakin Marah kepada Maan!

Oketekno.comSinopsis Geet yang akan tayang Kamis 23 Maret 2017 akan diwarnai dengan adegan keriuhan yang terjadi di keluarga Beeji. Kala itu Lucky menghampiri Geet dan Pammi yang tengah duduk bercerita di teras. Lucky mengajak mereka untuk bersenang-senang dan memutar lagu Jaat Yamla Pagla. Semuanya pun menari, sedangkan Geet hanya terdiam, namun lucky tak tinggal diam ia pun berusaha mengajak Geet menari. Tarian mereka terhenti ketika Beeji datang menghampiri.

Sementara itu, Maan yang telah berhasil masuk di keluarga Beeji dan menyamar sebagai sopir bernama Balwant Sigh terlihat memperhatikan Geet. Lelaki ini melihat ada raut muka khawatir di wajah istrinya itu. Namun ia mengabaikannya. Tak lama, Tejj pun melihat Maan dan bertanya tentang identitasnya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya adalah sopir baru keluarga Beeji. Tej pun terlihat menaruh curiga.

sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet selanjutnya terlihat Geet yang terus khawatir akan keberadaan Maan. Ia bahkan berusaha memejamkan mata dan lagi-lagi, ia merasakan Maan dekat dengan dirinya, sangat dekat malah. Maan pun terus memandang Geet dari kejauhan, ia sangat ingin mendekati sang istri, namun ia takut penyamarannya terbongkar dan tak bisa membawa Geet kembali pulang ke Delhi.

Rupanya, kecurigaan Geet terhadap Balwant Sigh semakin besar. Geet bahkan nekat masuk ke kamar sopir barunya ini, dan betapa terkejutnya Geet ketika melihat Balwant melepas tudungnya. Ia pun tahu jika Balwant adalah Maan. Geet pun semakin marah lantaran merasa ditipun oleh Maan. Namun Maan terus berusaha menjelaskan penyamarannya kepada Geet.

sinopsis get
Copyright ©Hotstar

Kekhawatiran Geet pada Maan pun akan mewarnai sinopsis Geet kali ini. Walaupun Geet marah kepada Maan, namun ia juga khawatir jika Tej mengetahui penyamaran Maan. Geet pun berusaha menutupi apa yang ia ketahui.

Sementara Maan tak peduli jika Tej akan marah kepadanya, bagi Maan membuat Geet kembali percaya padanya adalah suatu yang lebih penting. Kegigihan Maan pada episode Geet kali ini kembali terlihat ketika ia terus berusaha meyakinkan Geet untuk dapat kembali bersamanya. Kembali pulang bersamanya ke Delhi.

Lalu bagaimana kisah Geet dan Maan? Apakah Maan berhasil membawa Geet pulang ke Delhi? Terus update sinopsis geet selanjutnya ya.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 3 Februari 2017 : Dev Berhasil Menemukan Geet, Geet Mencari-cari Perhatian Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY