Inao Jiro Sang Manajer Tewas Gantung Diri, Bagaimana Nasib JKT48?

0
1034
Inao Jiro
Copyright ©TribunNews

Inao Jiro Sang Manajer Tewas Gantung Diri, Bagaimana Nasib JKT48?

oketekno.com – Jagat hiburan sekaligus industri musik kembali dibuat heboh sekaligus menjadi kabar duka. Pasalnya, manajer JKT48 tewas mengenakan dengan seutas tali yang ada di lehernya.

Diketahui, Inao Jiro mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi. Hal ini cukup mengejutkan publik, lalu bagaimana nasib anak-anak JKT48 usai ditinggal sang manajer.

Hingga saat ini pihak manajamen dari JKT48 masih bungkam terkait tewasnya Inao. Terlebih dengan bagaimana nasib kedepannya tim yang digawangi Nabila cs ini dengan adanya kejadian bunuh diri yang menimpa manajer mereka.

Nikita, selaku staf manajemen JKT48, mengungkapkan kepada Bintang.com terkait hal tersebut. ‘Kita belum bisa bilang. Mungkin nanti akan ada keterangan secara official terkait itu,’ tuturnya. Ia juga mengaku belum mengetahui secara pasti tentang nasib JKT48.

Bahkan, Nikita juga sempat datang ke rumah duka langsung untuk memastikan hal ini. Namun, ia juga tak tahu pasti kapan jenazah Inao akan dimakamkan. Sementara ini, jenazah juga masih berada di rumah duka.

Tak ada yang mengetahui secara pasti yang membuat Inao Jiro memilih mangakhiri hidupnya dengan gantung diri. Tentu saja hal ini membuat banyak pihak shock usai mendengar jika manajer JKT48 meregang nyawa di kamar mandi rumahnya.

‘Semalem saya ke sana. Kalau soal pemakaman belum tahu. Yang jelas, sekarang lagi di rumah duka,’ kata Nikita. Seperti yang sudah diketahui, Inao ditemukan sudah tak bernyawa dengan tali yang terikat di lehernya.

Inao Jiro Sang Manajer Tewas Gantung Diri, Bagaimana Nasib JKT48?
Copyright©Instagram/aditia.18

Inao melakukan bunuh diri di kamar mandi rumahnya, Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tanggerang Selatan, pada hari Selasa (21/3/2017). Keluarga menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Hingga saat ini polisi masih mengusut motif dibalik tewasnya manajer JKT48 ini. Ucapan turut berduka cita pun terus mengalir di akun media sosialnya. Salah satunya akun Instagram milik @aditia.18 ini.

Tak sedikit yang merasa kehilangan sosok Inao Jiro ini. Termasuk bagi member JKT48, yang setiap harinya selalu bersama, namun sekarang harus terbiasa tanpa sang manajer kesayangan. Selamat jalan manajer hebat…

Baca Juga :Kronologi Penemuan Jasad Inao Jiro Manajer JKT48 yang Tewas Gantung Diri di Tangerang Selatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY