Demi Dapatkan Cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta Rela Berkorban di Anak Sekolahan!

0
2720
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright ©Detikhot

Demi Dapatkan Cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta Rela Berkorban di Anak Sekolahan!

Oketekno.com – Lika-liku perjalanan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona dalam sinetron Anak Sekolahan rupanya menyuguhkan kejutan-kejutan baru. Seperti baru-baru ini, karakter Cinta yang diperankan Wilona kembali ke sekolah.

Kembalinya Cinta ke sekolah ternyata disambut baik oleh para teman-temannya. Seperti Kasih (Cut Syifa), Pandu (Rizky Nazar), dan yang lainnya. Namun tanpa Cinta sadari, Cinta bisa kembali bersekolah berkat usaha Bintang (Verrell Bramasta).

Hal itu terjadi tidak lain ketika sikap Bintang yang mendadak bersikap dingin kepada sang pujaan hati, Cinta. mematuhi kata-kata sang ibu, Dona (Ine Dewi). Lantaran rasa sayangnya kepada Cinta, Bintang rela menjauhi Cinta.

Sikap Bintang yang dingin kepada Cinta dilakukan tidak lain agar wanita yang disayanginya itu dapat kembali mencicipi bangku sekolah. Ibunda Bintang mengatakan jika dirinya akan membantu Cinta kembali bersekolah. Namun, hal itu tidak dilakukan secara cuma-cuma. Ia memberikan syarat kepada Bintang untuk menjauhi Cinta.

Pada episode awal sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona diceritakan memendam rasa cinta kepada Verrell Bramasta. Meski sebelumya, Cinta sempat merasa bimbang dan ragu dengan perasaan yang hinggap dihatinya. Berawal ketika Bintang menunjukkan perhatian dan perasaan sukanya kepada Cinta.

Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/@sinemart_ph

Seiring berjalannya waktu, kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kian terasa semakin hangat dan membuat Cinta menyadari bahwa dirinya juga memiliki perasaan yang sama dengan Bintang. Kendati sama-sama suka, Cinta harus dihapakan dengan kenyataan pahit.

Adik Cinta Indah (Megan Domani) ternyata juga sangat menyukai Bintang. Tak ingin menyakiti hati adiknya, Cinta lantas memilih mundur teratur dan memberikan kesempatan kepada Indah untuk mendekati pria pujaan hatinya. Alhasil, Cinta terpaksa memendam perasaans ayangnya kepada Bintang.

Selain Verrell dan Wilona, karakter Kasih dan Pandu yang diperankan oleh Cut Syifa dan Rizky Nazar ternyata juga sukses membuat cerita di sinetron Anak Sekolahan semakin segar dan tentunya menarik untuk ditonton.

Lantas, seperti apa kelanjutan cerita Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan ? Untuk itu, jangan sampai lewatkan setiap episode sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.

Baca juga

Kelewat Cantik, Natasha Wilona Disebut Mirip Artis Korea Ini Saat Pakai Seragam di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY