Inao Jiro Tewas Gantung Diri, Seluruh Personel JKT48 Melayat!

0
907
Inao Jiro
Copyright ©twitter

Inao Jiro Tewas Gantung Diri, Seluruh Personel JKT48 Melayat!

Oketekno.com – Tewasnya Inao Jiro ‘manajer JKT48’ dengan cara gantung diri rupanya menyisakan duka yang amat mendalam bagi orang yang ditinggalkan, khususnya bagi para personel JKT48 sendiri. Apalagi, sang manajer dikenal sebagai orang yang ramah namun tegas namun profesional selama bekerja.

Merasa berduka atas kematian sang manajer, seluruh member JKT48 pun mendatangi kediaman Jiro di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (22/3/2017) malam. Dengan menaiki dua bus, para member JKT48 tampak serasi mengenakan pakaian hitam dan didampingi oleh manajemen dari grup sister idol AKB48.

Para member JKT48 yang terkenal ramah saat dimintai keterangannya, kali ini tak ada satupun member yang melempar senyum ke awak wartawan. Tak ada satu pun member JKT48 yang juga memberikan tanggapannya terkait meninggalnya sang manajer.

Tanpa basa-basi, para member langsung memasuki rumah Inao Jiro untuk memberikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Saat awak media mencoba meliput kedatangan para member JKT48 yang ingin melayat pria kelahiran Jepang itu, awak media tidak diperbolehkan.

Member JKT48
Copyright ©Liputan6

Isak tangis menyelimuti sejumlah member grup idola JKT48 saat melayat ke kediaman almarhum Inao Jiro. Member sekaligus leader dari grup JKT48, Melody juga tampak hadir diantara rombongan member yang melayat ke kediaman almarhum.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jiro ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kediamannya di Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3/2017) petang.

Kabar tewasnya manajer JKT48 tersebut ternyata sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian setempat yang langsung datang ke lokasi kejadian di Perumahan River Park, setelah sempat mendapat laporan dari warga sekitar kediaman Jiro.

Polisi menyebut jika motif Inao Jiro bunuh diri di kamar mandi kediamannya ini lantaran disebabkan oleh tekanan pekerjaan yang terlalu berat. Saat ditemui oleh awak media, Rbu (22/3/2017), Kasubag Humas PolresTangerang Selatan, AKP Mansuri, menuturkan, “Motif karena beban kerja terlalu berat. Pekerjaan generalisasi manajer JKT48.”

Baca juga

Inao Jiro Sang Manajer Tewas Gantung Diri, Bagaimana Nasib JKT48?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY