Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 237, Jumat 24 Maret 2017: Rencana Ashok dan Niddhi Palsukan Berkah Raman, Shagun Minta Mihir Menikah Kembali ?

0
2413
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 237, Jumat 24 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Rencana Ashok dan Niddhi Palsukan Berkah Raman, Shagun Minta Mihir Menikah Kembali ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 237 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 237 Hari Ini di ANTV berawal dari Raman yang hendak memeriksa berkas langsung terkejut dengan apa yang ia lihat. Di tempat yang berbeda, Niddhi dan Ashok sedang merayakan semua keberhasilan rencananya memalsu berkas-berkas milik Raman.

Flashback kembali, saat itu tukang ledeng datang dan semua orang tak mengerti jik itu adalah orang suruhan Ashok. Tukang ledeng itu pun mengganti berkas-berkas Raman dengan yang palsu. Raman yang mengetahui hal ini langsung marah besar, dan mencoba memberikan penjelasan kepada Ruhi.

Sementara Ruhi sakit hati dan merasa telah dibodohi oleh Raman. Semua orang pun menjadi sedih setelah Ruhi memutuskan untuk pergi dari rumah keluarga Bhalla. Raman yang hendak keluar, tidak sengaja melihat Romi dan Ashok sedang berbicara di luar rumah.

Raman kembali berpikir jika Romi bersekongkol dengan Ashok. Tampaknya Romi dan Ashok memang sedang merencanakan sesuatu. Raman datang dan menegur Romi, sementara Romi tak ingin memberikan berkasnya kepada Raman.

Raman marah besar dan memukul Romi. Raman mulai mencurigai jika semua berkasnya sudah disabotase dengan Romi dan Ashok. Saat Romi dan Raman berdebat, tak lama kemudian Aditya datang untuk melerai mereka. Mihia juga ikut datang dan mencoba untuk menenangkan Romi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Di sisi lain, Ishita juga menenangkan Raman. Ishita meminta Raman untuk menghentikan semua ini. Kemudian Raman mengatakan jika Romi bersekongkol dengan Ashok untuk mengubah semua dokumen property milik Ruhi.

Namun, Ishita dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 237 Hari Ini di ANTV terlihat kebingungan dengan apa yang dimaksud Raman. Kemudian Ishita mencoba untuk merencanakan sesuatu dan mencari tahu siapa sebenarnya dalang dibalik semua masalah yang terjadi.

Keesokan harinya, semua keluarga sedang mempersiapkan untuk merayakan hari Ayah. Kemudian, semua orang kembali membahas tentang siap orang yang telah menukar berkas milik Raman. Sementara Mihika mengatakan jika berkasi milik Romi adalah berkas kontrak. Ishita sendiri semakin bingung dengan masalah yang terjadi.

Simmi berpikir dan mulai mengingatkan tentang tukang pipa yang datang pada malam hari itu. Tak lama kemudian, Mihir datang untuk menemui Raman, Shagun juga datang untuk menawarkan makanan kepada semua orang.

Raman merasa kesal karena Mihir datang untuk membahasa tentang pekerjaan bukannya tentang piknik. Sementara Shagun mencoba menggoda Mihir tentang pernikahan. Mihir sendiri tampak terkejut dengan topik yang dibahas oleh Shagun.

Shagun terus meyakinkan Mihir untuk menikah kembali. Raman juga ikut meyakinkan Mihir agar mau membuka hatinya kembali untuk sejumlah wanita yang ingin mendekatinya. Akhinya, Mihir dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 237 Hari Ini di ANTV  menyetujui hal itu.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 236, Kamis 23 Maret 2017: Ruhi Salah Paham Dengan Apa Yang Dimaksud Raman ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY