Inilah Deretan Fakta Tewasnya Inao Jiro, Manajer JKT48 yang Dikenal Ramah Namun Tegas!

0
1315
Inao Jiro
Copyright ©TribunNews

Inilah Deretan Fakta Tewasnya Inao Jiro, Manajer JKT48 yang Dikenal Ramah Namun Tegas!

Oketekno.com – Kematian Inao Jiro, manager JKT 48 masih meninggalkan bekas luka yang mendalam bagi para rekan kerja, member JKT 48, serta para fans JKT 48. Bagaimana tidak sang manager bahkan masih terlihat sangat baik-baik saja ketika menemani JKT 48 dalam event handshake pada 4 Maet 2017 lalu, lelaki 42 tahun ini bahkan masih sempat menyapa penggemar dengan senyum ramahnya. Tak hanya itu, kerabat Inao, Dhimas Ginanjar, penulis buku buku Laptime JKT48: Lima Tahun Penuh Cerita, mengaku sempat bertemu Inao di Surabaya pada 18 Maret 2017 lalu dalam kondisi yang baik.

Inao Jiro kemarin, Selasa 22 Maret 2017,  hadir dengan berita yang sangat mengejutkan. Lelaki asal Jepang ini tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Tentu, kabar meninggalnya Inao meninggalkan sederet luka bagi kerabat terdekatnya. Sosok Inao yang sangat melekat tentu tak bisa dengan mudah dilupakan. Berikut fakta-fakta dibalik meninggalnya Inao,

Inao Jiro
Copyright ©Kumparan

Ditemukan dalam Keadaan Tergantung

Inao Jiro bahkan masih terlihat menjemput sang anak pada pukul 15.00 Selasa kemarin. Sama sekali tak ada raut muka kegalauan di wajah Inao. Pasca itu, ia kemudian mengurung diri di kamar. Sang anak bahkan sempat memanggil korban namun tak ada jawaban. Sesampainya sang istri di rumah, lelaki ini tetap belum mau membukakan pintu. Betapa terkejutnya Suryani, selaku pembantu Inao, ketika melihat sang majikan telah tergantung di plafon kamar mandi kamar. Lantas seisi rumah pun meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi jasad Inao.

Sempat Mendampingi JKT 48

Kenampakan terakhir Inao Jiro adalah ketika lelaki ini mendampingi anak didiknya dalam konser handshake 4 Maret lalu. Ia bahkan sempat menyapa para fans dan mengumumkan calon member JKT 48 yang lolos seleksi dan kemungkinan akan terlibat dalam single selanjutnya.

Inao Jiro
Copyright ©TribunNews

Dalam moment tersebut, Inao tampil dengan setelan jas hitam dengan kaos warna senada. Ia bahkan terlihat ramah dengan penuh senyum. Tak sedikitpun raut muka sedih terpancar dari wajahnya.

 Penggemar JKT 48 Turut Berduka

Tentu tak hanya rekan kerja dan member JKT 48 yang bersedih akan kepergian sang manager, Inao Jiro. Rupanya sosok Inao yang ramah dan murah senyum juga sangat melekat di hati penggemar girlband satu ini. Bahkan berbagai lantunan doa dan ucapan bela sungkawa ramai muncul di sosial media dengan tagar # RIPJiroSanGMJKT48.

Inao Jiro Tertutup

Pengakuan Manan Arim, selaku ketua RT setenpat juga sangat mengejutkan. Rupanya, selama mengontak di wilayahnya, Inao Jiro terkenal warga yang sangat tertutup. Ia bahkan belum sekalipun melakukan laporan ataupun kunjungan ke aparat setempat sejak kepindahannya ke Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Inao Jiro
Copyright ©Bintang

Veranda JKT 48 Histeris

Duka mendalam tentu sangat dirasakan oleh para member JKT 48. Pasalnya, mereka juga banyak memiliki momen-momen tak terlupakan bersama Inao Jiro. Veranda, mepukan personil JKT 48 yangterlihat sangat histeris akan kepergian sang manager. Gadis cantik ini bahkan tak bisa menahan air matanya sejak sampai di rumah duka.

Baca juga: Inao Jiro Tewas Gantung Diri, Seluruh Personel JKT48 Melayat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY