Bukan Ekonomi, Ini Penyebab Utama Perceraian Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira!

0
2322
Tommy Kurniawan dan Tania Nadira
Copyright ©Tabloidbintang

Bukan Ekonomi, Ini Penyebab Utama Perceraian Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira!

Oketekno.com – Selama 6 tahun membangun biduk rumah tangga bersama, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira jarang sekali ditimpa kabar miring terkait rumah tangga mereka. Namun secara mengejutkan kabar perceraian mereka menyebar luas di berbagai media selama beberapa bulan terakhir ini.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Tania Nadira ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada 24 Februari 2017 lalu. Sampai saat ini, gugatan cerai ini masih diproses oleh pihak Pengadilan guna menyelesaikan masalah diantara mereka.

Tak sedikit yang bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan ini. Pasalnya ada beberapa indikasi beredar di berbagai media yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka, yakni orang ketiga dan ada pula dugaan bahwa karir Tommy kini tengah menurun menjadi alasannya.

Namun kuasa hukum Tania Nadira membantah kabar-kabar miring tersebut. Sandy Situngkir yang di temui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2017) menuturkan jika faktor ekonomi bukan menjadi penyebab utama yang mengakibatkan sang klien memilih untuk bercerai dari Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira
Copyright ©Instagram/@tanianadira

Seolah tidak ingin isu latar belakang kliennya menggugat cerai menjadi simpang siur di segala pemberitaan media, Sandy Situngkir menegaskan alasan Tania Nadira ingin bercerai dari Tommy Kurniawan lantaran sudah tidak ada kecocokan diantara mereka.

Meski perceraian tidak dapat terelakkan, menurut Sandy, Tania dan Tommy sudah membuat kesepakatan atas percerian mereka dan juga tentang hak asuh anak. Ia menambahkan bahwa Tommy memiliki kewajiban untuk menafkahi anak-anaknya dan kebebasan untuk melihat dan mengasuh anaknya.

Seperti yang diketahui, baik Tommy maupun Tania sama-sama memutuskan untuk menyembunyikan kabar perceraian mereka dari awak media. Mereka tak ingin pemberitaan media menjadi besar dan akhirnya mempengaruhi psikologis anak-anak mereka yang masih kecil.

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan diketahui sudah tidak tinggal satu rumah selama beberapa bulan terakhir. Saat permasalahan sedang memanas, Tommy dikatakan sudah terlebih dahulu menjatuhkan talak terhadap Tania. Hal ini juga dibenarkan oleh Sandy Situngkir, kuasa hukum Tania Nadira.

Baca juga

Digelar Perdana, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Kompak Tak Hadiri Sidang Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY