Benarkah Gong Yoo ‘Goblin’ Jadi Penyebab Putusnya Kim Go Eun dengan Shin Ha Kyun?

0
2045
Gong Yoo
Copyright ©Daebakkpop

Benarkah Gong Yoo ‘Goblin’ Jadi Penyebab Putusnya Kim Go Eun dengan Shin Ha Kyun?

Oketekno.com – Jalinan asmara Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun yang sudah berjalan selama 8 bukan dikabarkan harus berakhir. Tentu, kabar putusnya dua bintang Korea Selatan ini memicu tanda tanya penggemar terkait sebab keretakan hubungan mereka. Anehnya, nama Gong Yoo, karakter utama Goblin disebut-sebut sebagai dalang dibalik keretakan hubungan asmara mereka.

Kabar tak sedap tersebut tentu dibantah oleh agensi yang menaugi Gong Yoo. Pihak agensi menjelaskan bahwa selama ini artisnya hanya profesional menjalankan tugas keartisannya. Kedekatan Gong Yoo dan Kim Go Eun disinyalir hanya sebatas rekan kerja. Keduanya memang kompak dan serasi namun semua itu hanyalah tuntutan pekerjaan. Pihak agensi bahkan menegaskan kepada media agar tidak menyebarkan rumor yang tak benar terkait artisnya, dan meminta publik lebih bijak ketika mendengar gosip.

Gong Yoo
Copyright ©Soompi

Senada dengan pihak agensi Gong Yoo, managemen Kim Go Eun juga membantah kedekatan artis binaannya dengan si Goblin tersebut. Management memang membenarkan bahwa hubungan asmara Kim Go Eun dengan sang kekasih memang sudah berakhir sejak bulan Febuari lalu. Alasan klasik masalah padatnya jadwal tetap menjadi alasan pasangan beda usia 17 tahun ini berpisah.

Gong Yoo
Copyright ©TabloidBintang

Kabar kedekatan Gong Yoo dan Kim Go Eun memang santer terdengar lantaran kedua beradu peran di drama korea Goblin. Kemistri yang mereka bangun bahkan terlihat sangat apik dan serasi. Hingga kini nitizen bahkan berharap jika kabar kedekatan keduanya merupakan kabar yang benar. Bahkan banyak yang mendoakan jika Gong Yoo dan Kim Go Eun dapat berpacaran suatu hari nanti. Namun hingga mereka berspekulasi, kedua agensi tetap membantah kedekatan artis-artis tersebut.

Baca juga : Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook Dalam Drama Korea Goblin, Kece Mana ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY