Lakoni Adegan Syuting Serial Power Rangers, Aktris Ranger Pink Nyaris Meregang Nyawa!

0
1075
Power Rangers
Copyright ©Liputan6

Lakoni Adegan Syuting Serial Power Rangers, Aktris Ranger Pink Nyaris Meregang Nyawa!

Oketekno.com – Para penggemar serial Power Rangers tahun 90-an tentunya sudah sangat familiar dengan wajah Amy Jo Johnson, sang Ranger Pink. Usai dua dekade berlalu, aktris kelahiran 1970 silam ini kembali mengenang serial yang telah membesarkan namanya tersebut.

Alih-alih kenangan manis yang dikenang oleh aktris 46 tahun ini, yang ia kenang justru pengalaman pahitnya selama terlibat dalam penggarapan serial tersebut. Termasuk nyawanya yang nyaris tewas dalam produksi serial ini.

Dalam kolom yang dimuat di Variety, Kamis (23/3/2017), Amy Jo Johnson menuliskan jika beberapa kali nyawanya hampir tewas lantaran melakukan adegan berbahaya dengan biaya produksi yang rendah. Meski demikian, ia mengaku akan mensyukuri pengalamannya ini selamanya.

Meski mengaku sempat beberapa kali nyaris tewas di lokasi syuting, Amy Jo Johnson menyebut serial Power Rangers adalah pengalaman berharga baginya. Tak hanya menjadi landasan kariernya di dunia seni peran, serial ini juga memberikan dampak yang menurutnya sangat positif khususnya untuk anak perempuan sepertinya.

Amy Jo Johson alias Pink Rangers
Copyright ©moviepilot

Dilansir dari laman yang sama, Amy Jo Johnson mengaku jika serial Power Rangers ini menjadi sebuahsalah satu cara untuk menginspirasi ribuan gadis kecil untuk percaya bahwa mereka bisa menjadi keren layaknya anak laki-laki. Pasalnya, ini adalah suatu hal yang tak ternilai harganya.

Tak heran jika Amy Jo Johnson kembali menengok perjalanannya sebagai anggota dalam serial tentang pahlawan super Amerika ini. Amy menuturkan jika pengalaman seumur hidupnya yang menakjubkan yakni termuat dalam episode 152 dimana dirinya bermain sebagai Kimberly Hart, Ranger Pink.

Lebih lanjut, Amy mengucapkan selamat atas film yang baru saja dirilis, termasuk di Indonesia. Saking antusiasnya, ia bahkan menuliskan footnote yang terdengar cukup lucu. “Silakan kalau ingin merekrutku di sekuel mendatang. aku yakin bisa jadi penjahat yang hebat,” tulisnya.

Film Power Rangers versi terbaru ini sendiri masih menceritakan tentang lima remaja dari kota kecil Angel Grove yang dipertemukan dalam sebuah peristiwa di tambang kecil. Dari sana, mereka menemukan lima koin yang memberi kekuatan super.

Baca juga

Bintangi Film ‘Two Bellmen 3′, Jessica Jung Eks SNSD Bakal Jadi Istri Aktor Hollywood ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY