Begini Isi Curhatan Aurel Hermansyah Mengenai Arsy ke Babysitter!

0
2006
Aurel Hermansyah
Copyright ©Liputan6

Begini Isi Curhatan Aurel Hermansyah Mengenai Arsy ke Babysitter!

Oketekno.com – Kehadiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang akrab disapa Arsy di tengah-tengah keluarga Anang Hermansyah ternyata membawa pengaruh tersendiri bagi Aurel Hermansyah. Kendati Arsy bukanlah adik kandungnya, namun hal itu tak menjadikan wanita yang akrab disapa Aurel ini memberikan sikap yang berbeda.

Justru dengan kehadiran Arsy ditengah-tengah mereka membuat Aurel begitu menyayangi Arsy yang baru berusia dua tahun. Saking sayangnya Aurel kepada Arsy, ia tak segan berbagi kebahagiannya dengan anak pertama dari hasil pernikahan sang ayah dengan Ashanty tersebut.

Seolah bahagia dengan hadirnya Arsy, Aurel rupanya tak bisa berpisah terlalu lama dengan adik sambungnya itu. Seperti yang diketahui, kesibukan Aurel yang padat tak jarang membuat dirinya tak punya banyak waktu dirumah, walau sekedar bermain dengan Arsy.

Saat melakukan percakapan dengan babysitter Arsy, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya sedang rindu dengan Arsy. Bukti percakapan mereka pun diunggah melalui akun Instagram babysitter Arsy yang bernama Suwarsih Asih dengan akun @suwarsiha, Rabu (22/3/2017).

Aurel Hermansyah
Copyright ©Instagram

Dalam foto screenshoot percakapan Whatsapp yang diunggah oleh Suwarsih, Aurel Hermansyah diketahui sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta di Jakarta. Sembari mengunggah foto tersebut, Suwarsih menuliskan keterangan, “@aurelie.hermansyah @queenarsy kakaknya kangen adeknya.”

Sebelum itu, pelantun lagu ‘Tanpa Bintang’ ini juga sempat mengunggah video singkat melalui akun Instagramnya, @aurelie.hermansyah. Dalam video itu, kekasih Aurel, Rabbani Zaki sedang berbicara dengan Arsy. Kandati wajahnya tak terlihat di kamera, namun Aurel tertawa lepas melihat tingkah laku mereka.

Lebih lanjut, saat ditemui dalam sebuah acara, Aurel mengaku jika dirinya adalah sosok yang paling ditakuti oleh Arsy. Untuk itu, tak heran jika Aurel acapkali dijadikan sebagai senjata oleh Ashanty jika Arsy tidak mau menurut apa yang diperintahkan oleh sang bunda dan ayah.

Meski demikian, hal itu bukan berarti Aurel Hermansyah tak sayang pada Arsy. Apalagi, tingkah lucu Arsy yang masih berusia dua tahun ternyata membuat Aurel rindu. Tak jarang, rasa rindunya kepada Arsy ia tuangkan dengan melakukann video call dengan adiknya tersebut.

Baca juga\

Lagi, Aurel Hermansyah Disindir Alami ‘Penuaan Dini’ Saat Pose Bareng 2 Artis Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY